Honda Dream 125 2021, Wajah Supra Ekor Kirana

0
Honda Dream 125
Honda Dream 125 hadir di Vietnam dan Kamboja. Foto: Thanh Nien

NaikMotor – Honda Dream 125 keluaran 2021 hadir dengan versi baru, yaitu Beyond Luxury. Dengan mengadopsi beberapa perubahan desain dan detail, sepeda motor underbone berwajah Supra dengan ekor Kirana ini baru dijual di Kamboja dan Vietnam. 

Honda Dream 125 yang legendaris kini memiliki sentuhan anyar yang membuat gayanya jadi lebih elegan dan mencolok. Dilansir dari Thanh Nien, Dream 125 2021 kini memiliki versi Beyond Luxury yang baru akan dipasarkan di Kamboja. Jika dibandingkan dengan versi standarnya, edisi Beyond Luxury memiliki desain dan ukuran yang sama, bedanya ada di beberapa detail desain warna khusus.

Foto: Thanh Nien

Seperti yang standar, Dream 125 Beyond Luxury tetap menggunakan mesin 4 tak berkapasitas 124.85 cc dengan silinder tunggal, berpendingin udara, gearbox 4-percepatan, dan lainnya. Bukan hanya pedal, Dream 125 juga memiliki tombol start dan masih menggunakan rem tromol.

Foto: Thanh Nien

Dibanderol sekitar Rp 30,2 jutaan, batch pertama Dream 125 Beyond Luxury yang mulai dipasarkan awal Agustus 2021 telah dikirim ke diler Honda di Phnom Penh dan Kamboja. Kabarnya, beberapa pihak juga sudah berencana untuk mengimpor dan mendistribusikan model satu ini. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here