Honda GL1800 GoldWing 2021 Adopsi Model dan Fitur Baru, Dipasarkan di Indonesia

0
453
Honda GL1800 Gold Wing
Honda GL1800 Gold Wing terbaru hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red. Foto: AHM

NaikMotor – Siap manjakan pecinta motor touring premium Tanah Air, AHM pun kini memasarkan Honda GL1800 GoldWing 2021 di Indonesia yang semakin premium. 

Flagship big bike Honda di Indonesia ini sekarang hadir dengan desain dan fitur premium terbaru. PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim big bike dengan model anyar ini siap memberikan sensasi kebebasan berkendara, kebanggaan, dan kenyamanan yang tinggi bagi penunggangnya.

Model terbaru GL1800 GoldWing dibuat dengan mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih, serta performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh. Kemudian dari sisi desain, perubahan dapat terlihat dari bodi motor yang lebih panjang, namun tetap mempertahankan aerodinamika dan handling terbaik.

Penggunaan kualitas material jok yang lebih baik juga menambahkan kesan mewah dan makin berkelas, ditambah dengan pegangan penumpang yang lebih besar, sehingga diyakini dapat memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih nyaman.

Honda GL1800 Gold Wing

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengungkapkan sudah 46 tahun Honda Gold Wing menemani pecinta big bike premium Honda di berbagai belahan dunia yang menyukai turing jarak jauh. Perubahan desain dan fitur premium terbaru pada Honda GL1800 GoldWing 2021 diharapkan bisa memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

“Kami menghadirkan Honda GL1800 Gold Wing terbaru dengan penyempurnaan dari sisi fitur yang semakin canggih dan memberikan kenyamanan serta desain yang semakin mewah dan berkelas, sehingga semakin mengukuhkannya sebagai motor turing premium tertinggi dari Honda,” terangnya.

“Kami juga sudah menyiapkan layanan terbaik di 11 jaringan Big Wing Honda dengan tim yang sudah terlatih untuk menemani pecinta big bike Honda ini,” imbuh Thomas.

Honda GL1800 Gold Wing

Pilihan warna yang tersedia untuk GL1800 GoldWing adalah Candy Ardent Red. Sementara itu, untuk harganya secara On The Road (OTR) DKI Jakarta adalah sebesar Rp 1.147.500.000. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*