Discovery Page Viar di Tokopedia Guna Memudahkan Konsumen Marketplace

0
76
Discovery Page Viar
Discovery Page Viar di Tokopedia. Foto: istimewa

NaikMotor – Viar Motor Indonesia telah memiliki Discovery Page di Tokopedia yang secara resmi diluncurkan, (21/8/2021). Discovery Page Viar di Tokopedia itu guna menjangkau masyarakat yang menyukai berbelanja melalui marketplace.

Pabrikan sepeda motor roda dua dan motor niaga asal Semarang, Viar Motor Indonesia bekerjasama dengan Tokopedia menghadirkan layanan Discovery Page untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk belanja semua kebutuhan produk Viar Motor.

Selain belanja, melalui Discovery Page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, spare parts, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan bahwa discovery page di Tokopedia ini hadir dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kunjungan langsung ke dealer di masa pandemi saat ini, selain itu dengan adanya discovery page ini nantinya pengguna marketplace Tokopedia akan lebih mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen.

“Di masa PPKM seperti ini kami mencoba satu terobosan baru dari Tokopedia, yang dimana melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk,” terang Frengky.

Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengungkapkan, “Digitalisasi dan teknologi kini bukan lagi sekadar nilai tambah, tetapi telah berkembang pesat menjadi sebuah kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia, baik penjual maupun pembeli. Kolaborasi antara Tokopedia dengan Viar Motor Indonesia, sebagai salah satu contoh pegiat usaha lokal di industri otomotif, diharapkan dapat membantu masyarakat, termasuk UMKM lokal yang membutuhkan kendaraan niaga, mendapatkan kebutuhan otomotif buatan lokal dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.”

Leo juga menambahkan, “Tokopedia percaya bahwa kolaborasi adalah salah satu kunci menghadapi pandemi demi sekaligus membantu para pelaku usaha di Indonesia termasuk dari industri otomotif dapat terus bertahan dan berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia, lewat pemanfaatan kanal digital.”

Seiring dengan peluncurannya, DiscoveryPage Viar menampilkan promo berupa potongan hrga untuk produk ebike dan promo bundling untuk model niaga. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*