Bertemu Pep Guardiola, Marc dan Alex Marquez Mau Alih Profesi?

0
586
Marquez Manchester City
Pep Guardiola menghadiahkan Duo Marquez jersey Man City. Foto: MotoGP, HRC_MotoGP/Repsol Honda Team, Marc Marquez, Alex Marquez

NaikMotor – Marquez bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez terlihat menyambangi Manchester dan bertemu dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Ada apa gerangan? 

Hari ini (25/08/2021), Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez nampak berkunjung ke Manchester City Football Academy yang letaknya berjarak sekitar 149 mil atau hampir 240 km dari Sirkuit Silverstone. Kunjungan ini mereka lakukan sebelum menghadapi MotoGP Inggris 2021 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Silverstone pada 27-29 Agustus mendatang.

Selain Marquez bersaudara yang masing-masing mengunggah foto dirinya di Man City Football Academy ke akun sosial media mereka, tim Repsol Honda juga turut membagikan gambar kakak beradik tersebut yang tengah berpose bersama Pep Guardiola selaku pelatih tim Man City dan memegang jersey dengan nama masing-masing.

Tidak hanya itu, Repsol Honda juga menuliskan caption guyon yang menanyakan kapan batas waktu dari transfer pemain. (Litha/nm) 

https://twitter.com/HRC_MotoGP/status/1430507561309163521

LEAVE A REPLY

*