Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Siap Tebus Kesalahan di GP Inggris

0
795
Pembalap Federal Oil
Pembalap FOGM2 siap menghadapi Moto2 Inggris pekan ini. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Siap menghadapi GP Inggris, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) menyatakan dirinya akan menebus kesalahan yang ia buat di balapan terakhir. 

Duo pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega melipir ke Inggris untuk menghadapi putaran ke-11 kejuaraan dunia MotoGP kelas menengah yang akan diselenggarakan di Sirkuit Silverstone pada 27-29 Agustus 2021. Duo pembalap asal Italia ini berkeinginan untuk memperbaiki balapan ganda di Austria yang mengecewakan.

Diggia yang saat ini berada di peringkat 7 secara keseluruhan dan memiliki 80 poin mengungkapkan, “Sementara itu, sirkuit Silverstone sangat indah. Banyak tikungan, sangat cepat…”

“Salah satu trek favorit saya tanpa diragukan lagi. Kami sudah lama tidak berlari ke sana dan ada keinginan besar untuk kembali. Juga karena kami harus menebus kesalahan untuk dua akhir pekan yang tidak bersemangat,” jelasnya.

Bulega pun mengamini ucapan Diggia dengan mengatakan bahwa mereka akan mencoba untuk merebut posisi penting di sana.

“Saya lebih menyukai Silverstone daripada Spielberg, sirkuit yang sama sekali berbeda dan jelas lebih cocok dengan karakteristik saya. Di Austria kami telah berkembang meskipun hasil tidak mendukung kami untuk saat ini, tetapi di Inggris kami akan mencoba untuk melanjutkan jalan ini dan menemukan posisi yang penting,” ujar pria yang saat ini berada di P24 klasemen sementara. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*