Dovizioso di Petronas SRT Gantikan Morbidelli yang Pindah ke Pabrikan

0
24
Dovizioso di Petronas SRT
Dovi akan direkrut Petronas SRT gantikan Morbidelli. Foto: MotoGP

NaikMotor – Bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis di Silverstone, (29/8/2021) mengkonfirmasi bahwa Andrea Dovizioso di Petronas SRT dimulai di Misano. Dovi akan menggantikan Franco Morbidelli yang dipromosikan ke tim pabrikan setengah musim lebih awal setelah pemecatan Maverick Vinales.

Jarvis membenarkan spekulasi yang berkembang Dovizioso ke Petronas SRT. “Kami telah sepakat di sini akhir pekan ini dengan Andrea dan manajemennya.”

Jarvis melanjutkan, “Kami punya rencana. Sekali lagi itu belum ditandatangani tetapi saya tidak benar-benar percaya ada hambatan untuk menyelesaikannya. Apa yang sedang kami kerjakan sekarang adalah Andrea akan kembali di Misano dan kemudian dia akan menjalankan musim ini dengan motor Franky, dan kemudian menjalankan musim penuh tahun depan.”

“Kesempatan sebenarnya adalah bagi Franky untuk naik kelas. Jelas Franky telah berada di radar kami untuk sementara waktu dan dia sekarang berada di tahun ketiganya, meskipun tahun yang sulit tahun ini. Tapi kesempatan ini akan memberikan Franky upgrade lebih cepat dari jadwal untuk pindah ke tim pabrik,” pungkasnya mencoba memberikan alasan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*