Mengaku Salah, Marc Marquez Minta Maaf ke Jorge Martin

0
Marc Marquez Jorge Martin
Sebabkan crash, Marc Marquez minta maaf ke Jorge Martin. Foto: MotoGP

NaikMotor – Kecelakaan yang dialami oleh Marc Marquez dan Jorge Martin membuat keduanya tidak bisa menyelesaikan satu putaran pun di MotoGP Inggris 2021 yang berlangsung tadi malam. 

Jorge Martin (Pramac Racing) terpaksa “pensiun” dari MotoGP Inggris 2021 akibat mengalami crash yang disebabkan oleh Marc Marquez (Repsol Honda) di sektor kedua lap pertama. Karena kecelakaan ini, keduanya pun tidak dapat melanjutkan balapan dan tidak menyelesaikan satu putaran pun di seri ke-12 GP musim ini.

https://twitter.com/MotoGP/status/1432010459599843336

Menanggapi masalah tersebut, Marc Marquez pun menyampaikan permintaan maafnya kepada JM89 dan mengakui kesalahannya yang membuat mereka celaka.

Marc Marquez Jorge Martin

“Hari ini saya meminta maaf kepada @88jorgemartin dan semua timnya, saya minta maaf 🙏 Saya salah memahami situasi dan salah menghitung overtake-nya, sehingga menyebabkan kecelakaan itu. Untungnya kami berdua baik-baik saja,” cuit sang Baby Alien.

Diinformasikan langsung dari Pramac Racing, Martin rupanya didatangi oleh Marquez untuk meminta maaf dan sekarang ia akan fokus untuk seri selanjutnya.

“Saat-saat malang ini juga merupakan bagian dari balapan. Ini memalukan karena saya merasa bisa menjalani balapan yang hebat. Marc datang untuk meminta maaf, sekarang satu-satunya yang harus dilakukan adalah mengatur ulang segalanya dan fokus pada balapan berikutnya,” ujar Martin. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here