Honda NAVI “Monkey” Skutik

0
HondaNAVI-2
Honda NAVI merupakan perkawinan antara sepeda motor dan skutik. Foto: Honda

Greater Noida (naikmotor) – Honda NAVI membuat debut dari Delhi Auto Expo 2016  yang berlangsung hingga 9 Februari. Produk yang tak biasanya itu dibuat oleh Honda Motorcycles and Scooters India, merupakan paduan sepeda motor dan skutik.

Tapi model bukan pertama kalinya bagi Honda, belasan tahun pun ada Dio Scooter dan laku di India. Navi pun memasuki segmen baru wajahnya mirip Honda Groom atau juga dikenal Honda Monkey. Honda India optimis akan segera popular dengan membidik kaum muda

HondaNAVI-1

NAVI bermesin Honda Eco Technology (HET) 110cc silinder tunggal, dengan transmisi CVT. Mesin menghasilkan 7,9 daya kuda @ 7.000 rpm, dan torsi 8,96 Nm @ 5.500 rpm. Kecepatan puncaknya 81 km/jam.

Dengan panjang 1.805 mm dan ground clearance 156 mm, berat 101 kg. Kapasitas tangki 3,8 L, memang cukup mungil. Motor ini telah dilengkapi rem tromol baik depan maupun belakang nya. Tetapi ban standarnya tipe tubeless.

NAVI disediakan dalam lima pilihan warna, Red, White, Black, Green dan Orange.  Honda akan memasarkannya dengan harga sekitar Rp 8  jutaan saja.  (Afid/nm)

HondaNAVI-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here