Lewat “SilatuRasa”, Bikers Dakwah Kunjungi Punk Tebet Peduli

0
107
SilatuRasa Bikers Dakwah
Bikers Dakwah sambangi Punk Tebet Peduli untuk acara SilatuRasa. Foto: Bikers Dakwah

NaikMotor – Lewat rangkaian acara SilatuRasa, Bikers Dakwah bersilaturahmi ke Punk Tebet Peduli dan membagikan sembako serta merchandise. 

Pada Minggu, 5 September 2021, Bikers Dakwah (BD) menggelar acara SilatuRasa dan mengunjungi Punk Tebet Peduli. Acara dimulai dari pukul 19.00 WIB dengan kumpul di basecamp BD di Jalan Antasari, lalu pada pukul 20.00 rombongan BD langsung gas ke Punk Tebet Peduli bersama sekitar 20 motor. Sementara itu, rombongan BD dari Chapter lainnya juga ada yang langsung ke lokasi.

Didukung oleh Bikers Dakwah Store, Glek, RICMA, dan NaikMotor, sesampainya di sana BD membagikan kaos dari Bikers Dakwah Store, sembako dari anak-anak Bikers Dakwah, dan minuman dari Glek.

Meski gelap, semangat untuk mengikuti acara ini tetap tinggi. Di bawah kolong yang kurang pencahayaannya, semua anak menggunakan pencahayaan dari lampu smartphone selama kajian dan tanya jawab. Kajian diisi oleh Alfie Alfandy dan Habib Rofick Alkaff, yang merupakan mudaris atau pengajar di Bikers Dakwah, serta turut hadir juga Abidzar Al Ghifari dan Vicky Nitinegoro yang memberikan motivasi untuk semua.

“Terima kasih Bikers Dakwah yang selalu GAS apapun kondisinya! Doakan program baru “Bikers Dakwah SilatuRasa” bisa istiqomah mengunjungi teman teman komunitas lainnya,” ujar Alfie Alfandy, Founder Bikers Dakwah. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*