Yayasan AHM Bagikan Ribuan Paket Peduli Isoman ke Warga

0
7
Paket Peduli Isoman AHM
Proses distribusi paket isoman dari Yayasan AHM bagi warga yang menjalani isolasi mandiri dalam upaya proses penyembuhan Covid-19. Foto: AHM

NaikMotor – Selain perhatian kepada para tenaga kesehatan, Yayasan Astra Honda Motor (AHM) juga peduli kepada para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19 dan memberikan Paket Peduli Isoman. 

Yayasan AHM tidak hanya memberikan bantuan untuk tenaga kesehatan, tetapi sepanjang bulan Juli dan Agustus, sebanyak 5.605 Paket Peduli Isoman telah dibagikan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri dan berdomisili di sekitar perusahaan. Paket Peduli Isoman ini Yayasan AHM buat sebagai bentuk dukungan bagi para warga yang terinfeksi Covid-19 dan harus menjalani isoman.

Dukungan diberikan dalam bentuk paket makan siang selama lima hari berturut-turut di 20 wilayah dengan harapan bisa memberi sokongan gizi maupun psikologis agar para penderita dapat termotivasi untuk segera sembuh. Dalam penyediaan paket, Yayasan AHM bekerjasama dengan beberapa UKM kuliner yang juga terdampak pandemi.

Di wilayah AHM Plant Sunter, paket makan siang dibagikan di RW -1 Sunter Jaya, RW 09 Sunter Jaya, RW 11 Sunter Jaya, RW 04 Kelapa Gading Barat, dan RW 13 Jatinegara Cakung.

Warga Desa Danau Indah di sekitar AHM Plant Cikarang juga mendapatkan paket makan siang ini. Di sekitar AHM Plant Karawang, paket dibagikan di Desa Kalihurip, Desa Dawuan Barat, Desa Dawuan Tengah, Desa Dawuan TImur, Desa Cikampek Selatan, Sentra Vaksin Kecamatan Cikampek, Sentra Tim Pemakaman dan Pemulasaran, dan Puskemas Cikampek.

Paket ini juga diberikan sebagai bentuk simpati kepada tim tenaga kesehatan di RSI Jakarta Sukapura, RSUD Koja, RSI Jakarta Cempaka Putih, RS Sukmul Sisma Medika, dan RSUD Tanjung Priok, serta kepada para penggali kubur untuk jenazah covid-19 di TPU Rorotan, Jakarta Utara. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*