Bikin Bangga! Suzuki Sukses Bantu Kembalikan Ketahanan Ekonomi Tanah Air

0
Suzuki Indonesia
Miliki banyak produk unggulan, Suzuki turut berperan dalam mengembalikan ketahanan ekonomi Indonesia. Foto: Suzuki

NaikMotor – Punya beragam produk unggulan dan telah berdiri selama lebih dari setengah abad di Indonesia, Suzuki turut berperanan penting dalam membantu mengembalikan ketahanan ekonomi di Indonesia. 

Mulai bergabung di dunia otomotif Indonesia pada tahun 1970, Suzuki mampu bertahan dan terus berkembang. Lewat berdirinya tiga pabrik yang berlokasi di Tambun I dengan luas 124.000 m², Tambun II seluas 420.000 m², dan di Cikarang dengan luas terbesar, 1.307.000 m², Suzuki telah menyerap Sumber Daya Manusia (SDM) sebanyak 5.871 karyawan.

Selama 50 tahun, Suzuki telah memproduksi 11,2 juta unit sepeda motor dan 2,7 unit mobil. Suzuki pun memprioritaskan kendaraan dengan kualitas terbaik pada fitur-fitur unggulan yang terdapat pada value for money product, serta pelayanan aftersales kendaraan.

Berkat tingginya kepercayaan Motoris Indonesia terhadap Suzuki, meski tengah menghadapi pandemi Covid-19, Suzuki Indonesia mencatat adanya peningkatan kinerja pada aplikasi mobile pembelian suku cadang resmi Suzuki yang bernama MySuzuki. Dari data bulan Juli 2021, dilaporkan total penjualan sparepart sepeda motor, mobil, serta mesin tempel lewat aplikasi ini naik 56% pada bulan Juni jika dibandingkan dengan Mei 2021.

Selain sukses membantu memulihkan perekonomian bangsa terutama di bidang otomotif, Suzuki juga berhasil merebut perhatian pengguna roda dua Indonesia lewat beberapa produk unggulan mereka, seperti:

  • Suzuki GSX-R150

Diklaim sebagai pilihan sepeda motor terbaik dari Suzuki di kelas Sports 150cc, GSX-R150 memiliki performa dan tampilan dinamis yang bisa memberikan kepuasan terhadap setiap penggunanya.

  • Suzuki GSX-S150

Untuk Motoris penggemar street bike yang stylish untuk menunjang lifestyle namun memiliki ergonomi yang baik, Motoris dapat memilih GSX-S150 yang berbobot ringan.

  • Suzuki GSX150 Bandit

Memiliki durabilitas dan kenyamanan dengan performa terbaik, GSX150 Bandit diyakini dapat kepercayaan diri yang lebih dalam melintasi beragam perjalanan.

  • Suzuki Satria F150

Hyperunderbone legendaris dan ikonik dari Suzuki ini punya tampilan futuristik, sporty dan agresif dan memiliki beragam pilihan warna serta grafis menarik.

  • Suzuki Address

Di kelas matic, Suzuki memanjakan Motoris Indonesia dengan menawarkan Address FI yang merupaka skutik serba guna, dengan bagasi dan tangki bahan bakar yang besar, serta kenyamanan yang diterima oleh banyak pengendara di berbagai belahan benua seperti Asia, Eropa, dan Oceania. Suzuki Address memiliki beberapa pilihan varian, seperti Address Playful, Address Predator dan Address Standard.

  • Suzuki NEX II

Skutik berdimensi kompak dan ringan ini disukai oleh pengendara muda baik pria maupun wanita. Lewat beragam varian dan kelengkapan fitur, Suzuki Nex II terdiri dari NEX II Elegant, NEX II Fancy Dynamic, NEX II Standard, dan NEX II Crossover. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here