Kolaborasi Spesial Helm Trooper Custom X-9 x Muklay Cuma 12Pcs

0
19
Trooper Custom X-9 x Muklay
helm Trooper Custom X-9 x Muklay dibuiat hanya 12 pcs

NaikMotor – Pergerakan helm lokal asal Solo, Trooper Custom yang dipasarkan PT. Trooper Andalan Hebat Sejahtera, sebagai Autorized Dealer tetap melaju di saat pandemi. Setelah awal tahun ini, mendapat sertifikasi SNI, kini mereka berkolaborasi dengan salah satu seniman melalui helm Trooper Custom X-9 x Muklay yang dibuat terbatas hanya 12 pcs.

X-9 Helmet adalah model terbaru Trooper Custom berbahan dasar fiber composite lebih ringan dan anti panas yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok klasik modern di era 80-an. Sosok X-9 menebarkan definisi nyata dari kombinasi klasik modern dengan mempertahankan desain hand made khas Trooper Custom. Kelengkapannya terdapat fitur modern terbaru, seperti tampilan pada view finder dilengkapi visor chrome polycarbonate.

 

Menurut Oki Nandhiwardhana, Director PT. Trooper Andalan Hebat Sejahtera, model terbaru Trooper Custom X-9 Helmet sangat cocok dengan karakter futuristik yang suka dengan model klasik modern. “ Bisa dipakai dengan nyaman di segala medan, shape minimalis dan berkarakter maskulin di moncongnya berpanel 3 ventilasi udara mengedepankan kenyamanan saat berkendara, “ sebut Oki Nandhiwardhana dalam rilisnya. X-9 dihadirkan dalam tiga pilihan warna yaitu Black Glossy, White Glossy, dan Gun Metal Matte.

Kini, mereka berkolaborasi dengan seniman ilustrasi yang dikenal sebagai penggemar sepeda motor yaitu Muchlis Fachri alias Muklay. Hasilnya adalah helm Trooper Custom X-9 x Muklay.“ Kolaborasi ini menghadirkan karya seni asli Muklay di helm kami dengan memperhatikan setiap detailnya. Sambil tetap setia pada karakteristik asli X-9, produk ini akan semakin menarik untuk dilihat dan terasa benar-benar istimewa bagi siapa saja yang memakainya dan mengenal sosok Muklay lebih dekat serta dapat inspirasi darinya,” ujar pernyataan Trooper Custom dalam rilisnya.

Helm kolaborasi ini tersedia terbatas hanya 12pcs yang akan dirilis resmi tanggal 10 September dan bisa didapatkan melalui Tokopedia Official Store Trooper Custom. Helm ini akan dijual dengan harga Rp 2,499,000,00. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*