Federal Oil Gresini Moto2 Siap Rebut Kemenangan Ganda di Aragon

0
5
Gresini Moto2 Aragon
Fabio Di Giannantonio (Diggia) tahun lalu berada di P2 pada Moto2 Aragon. Foto: Gresini

NaikMotor – Tim Federal Oil Gresini Moto2 kembali bersiap untuk menghadapi putaran Grand Prix selanjutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon pada 10-12 September 2021. 

Dengan enam balapan tersisa dan 150 poin untuk diperebutkan, Federal Oil Gresini Moto2 sekarang bersiap untuk menghadapi pertarungan di Sirkuit Aragon dan mendapatkan kemenangan ganda di sana. Pada musim 2020, Fabio Di Giannantonio (Diggia) sukses mendapatkan podium dan di seri Inggris 2021 ia masuk ke Top 5, sehingga ia yakin bisa merebut posisi pertama.

Sirkuit Aragon juga disebut sebagai trek favorit Diggia dan rekan setimnya, Nicolo Bulega. Mereka pun semangat untuk balapan di trek kesukaan mereka dan berjuang dengan baik.

“Di bagian terakhir musim ini ada semua trek yang sangat saya sukai, Aragon dan Misano tanpa pengecualian. Di Spanyol saya selalu kuat di semua kategori, dan tahun lalu saya juga naik podium. Setelah posisi ke-5 di Silverstone, kami harus berjuang untuk menang lagi. Lintasan Aragon benar-benar membuat saya gila dan menurut saya kami bisa memulai dari pangkalan Silverstone untuk membangun akhir pekan yang bagus dan melakukannya dengan sangat baik,” ujar Diggia.

“Aragon adalah trek yang saya suka di mana kami benar-benar harus berkembang mulai dari sensasi bagus yang ditemukan di Inggris. Kami mengambil satu langkah pada satu waktu, tetapi sekarang kami berada di gerbang 10 besar dan kami harus terus-menerus masuk ke Spanyol dan Misano. Kami akan balapan dua kali tahun ini dan tentu menyenangkan merasakan suasana rumah di trek yang sangat saya sukai,” tutur Bulega. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*