Kaya Akan Sejarah, Moto Guzzi V7 New dan V85 TT Travel Hadir di Indonesia

0
38
Moto Guzzi V7 V85
Moto Guzzi New V7 Stone. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – Selain memperkenalkan Aprilia 660 Series, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan Moto Guzzi Series yang terdiri dari Moto Guzzi V7 New dan Moto Guzzi V85 TT Travel ke Tanah Air. 

Siap penuhi keinginan Motoris lewat gayanya yang khas dengan kampung halaman, Italia, elegan, dan aspiratif, Moto Guzzi kembali menunjukkan eksistensi dan keunggulan mereka lewat dua model terbaru, yaitu V7 terbaru dan V85 TT Travel.

“Sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, kami menghadirkan dua karakter baru yang menakjubkan dari Moto Guzzi. Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik,” jelas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

“Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. Keduanya pun memiliki performa dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendara yang mencari sentuhan sempurna dari sebuah motor untuk memperkaya gaya hidup pengendara,” lanjutnya.

Moto Guzzi V7 anyar yang menjadi generasi keempat dari V7 ini kali ini hadir lewat V7 Stone yang memiliki desain menawan lengkap dengan fiturnya yang modern, sehingga tampil menarik perhatian berkat gayanya yang khas dan elegan. Dibekali tenaga yang lebih besar, V7 dijamin tetap nyaman untuk dipakai berkendara.

Moto Guzzi V7 V85
Moto Guzzi V85 TT Travel

Selanjutnya, untuk seri V85 TT Travel (Tutti Terrain/All Terrain), V85 TT secara utuh didesain untuk perjalanan berkendara yang penuh petulangan dan mampu melibas medan yang berat dan menantang. Inilah yang membuat Moto Guzzi V85 TT Travel anyar diyakini dapat menjadi partner sempurna bagi Motoris.

“PT Piaggio Indonesia memahami peningkatan permintaan terhadap motorbike yang benar-benar dikaitkan dengan kekayaan sejarah, teknologi terbarukan, dengan mengusung gaya hidup premium, hari ini kami bangga dapat menghadirkan pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang didedikasikan bagi para pengendara yang mencari pengalaman berkendara terbaik yang dikarakteristikan atas kepercayaan diri, kesan elegan, performa, dan gaya hidup premium,” tutup Marco. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*