Belum Semusim, Tito Rabat Pisah dengan Tim Satelit Ducati

0
Tito Rabat Barni Racing
Tito Rabat resmi berpisah dengan tim Barni Racing. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Baru menghadapi delapan putaran WorldSBK 2021, Tito Rabat dan Barni Racing Ducati sepakat untuk berpisah. 

Juara dunia Moto2 tahun 2014 ini di musim sekarang mencoba peruntungannya di dunia WorldSBK dan bergabung dengan tim satelit Ducati, Barni Racing. Namun, kabar mengejutkan hadir dan menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk menghentikan kerja sama mereka.

Sejauh ini, Rabat baru berhasil masuk ke 10 besar selama dua kali di WSBK 2021, yaitu P9 di Race 1 dan P10 di Race 2 WorldSBK Estoril.

Tim merilis pernyataan yang berbunyi: Tim Barni Racing dan Tito Rabat telah mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kolaborasi mereka untuk musim WorldSBK 2021. Meskipun upaya yang dilakukan oleh kedua belah pihak dan mencatat hasil yang tidak sesuai dengan target, tim dan pembalap memutuskan untuk mengakhiri kerjasama.”

“Manajer tim dan pemilik tim, Marco Barnabo, berterima kasih kepada Tito atas tekad dan komitmen yang ditunjukkan sepanjang musim sejauh ini, dan dia mendoakan yang terbaik untuk karier profesionalnya di masa depan. Tim Barni Racing sudah bekerja untuk melanjutkan musim dengan pembalap baru mulai dari putaran Barcelona yang dijadwalkan pada 17-19 September,” lanjutnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here