Evalube Gelar Program Vaksinasi Untuk Masyarakat di Sekitar Pabriknya

0
5
Evalube Gelar Program Vaksinasi
Evalube gelar Program Vaksinasi bagi karyawan, masyarakat dewasa dan lansia di sekitar pabrik. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Indonesia, produsen pelumas motor Evalube gelar program vaksinasi. Kegiatan dalam rangka herd immunity itu digelar bagi karyawan dan masyarakat sekitar Pabriknya.

Kegiatan yang merupakan salah satu upaya untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity), dan membantu mengurangi jumlah lonjakan kasus serta memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dilakukan oleh Evalube bekerja sama dengan Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kabupaten Bekasi, dan Polres Metro Kabupaten Bekasi. Program ditujukan khusus bagi karyawan, dan masyarakat dewasa serta lansia di daerah operasional dan pabrik. Sasaran Evalube gelar program vaksinasi ini bagi orang-orang yang belum divaksin.

Evalube Gelar Program Vaksinasi

Rangkaian pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dimulai sejak pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dengan kerja sama masyarakat sekitar yang terlebih dahulu sudah mendaftarkan diri melalui online atau melalui ketua rukun tetangga masing-masing wilayah. Adapun suntikan yang diberikan merupakan dosis pertama dengan jenis Sinovac.

Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan, “Sebagai oli motor terbaik, dengan bangga Evalube berinisiatif mendukung penuh program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi masyarakat Indonesia dan berharap banyak pihak dapat tergerak melakukan kegiatan vaksinasi ini.” Sebelum melakukan vaksinasi, peserta harus selalu dalam kondisi sehat dan tidak dalam pengobatan apapun. Peserta terdaftar juga melakukan pemeriksaan medis singkat (screening) melalui wawancara dengan petugas kesehatan, dan melakukan pemeriksaan fisik yang meliputi tensi darah serta suhu tubuh.

Selama memasuki area operasional Evalube dan proses vaksinasi, peserta wajib menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Seluruh tenaga kesehatan dan panitia yang sedang bertugas, juga dipastikan dalam keadaan sehat dan tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Selanjutnya pelaksanaan vaksinasi dosis kedua akan dilanjutkan kembali di pabrik Evalube pada hari Jumat (1 Oktober 2021) mulai pukul 08.00 hingga selesai. Marketing Manager Ivan Rastianto menambahkan, “Kami percaya bahwa dengan kolaborasi pelaksanaan vaksinasi ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan marilah bersama kita memanfaatkan momentum untuk kembali bangkit melawan pandemi.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*