Makin Elegan, Yamaha FreeGo Kini Punya Warna dan Aksen Grafik Baru

0
13
Warna Baru Yamaha FreeGo
Yamaha berikan sentuhan warna baru untuk Yamaha FreeGo. Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna dan grafik baru terhadap Yamaha FreeGo. Dengan penampilan anyar, Yamaha yakin salah satu koleksi skuter matik mereka ini akan terlihat makin modern dan elegan. 

Tahun ini, Yamaha FreeGo S ABS Version mengadopsi sentuhan warna baru, yaitu Prestige Silver. Selain disematkan di FreeGo S ABS Version, warna ini juga hadir pada FreeGo S Version, bedanya, Prestige Silver dipadukan dengan warna Matte Black pada handle seat dan Matte Red dikolaborasikan dengan warna hitam pada emblem FreeGo dan Yamaha.

Selain penyegaran warna, Yamaha juga menambahkan aksen grafik modern pada empat pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version, yaitu warna Metallic Red dengan aksen grafik hitam dan abu-abu, Metallic Black dengan aksen grafik gold dan abu-abu, Metallic White dengan aksen grafik Deep Red dan hitam, dan Metallic Blue dengan aksen grafik gold dan Hitam yang dikombinasikan warna hitam pada bagian bawah.

Yamaha FreeGo dengan tampilan anyar ini sudah bisa dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga FreeGo S ABS Version Rp 23.465.000, FreeGo S Version Rp 21.090.000, dan FreeGo Standard Version Rp 19.550.000, semua dalam OTR Jakarta. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*