Pangeran Saudi Batal Dukung Tim VR46 Ducati Rossi?

0
69
Pangeran Saudi Batal Dukung
Rendering livery VR46 di MotoGP 2022. Foto: ig

NaikMotor – Ada kabar dari media balap Eropa kalau Valentino Rossi tengah mencari sponsor baru. Pasalnya, Pangeran Saudi batal dukung Tim VR46 Ducati milik Rossi setelah menjadi misteri.

Hubungan Rossi dengan Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud pertama kali diumumkan pada bulan Mei di Grand Prix Spanyol, dengan Tanal Entertainment Sport and Media mengklaim bahwa mulai tahun 2022 perusahaan minyak negara Saudi ARAMCO akan menjadi sponsor utama tim VR46. Namun, kabar dari media The Race menyebut Humas Aramco menyangkal mengetahui adanya kesepakatan itu.

Kebingungan lebih lanjut terjadi di MotoGP 2021 Belanda di Assen TT pada bulan Juni ketika Talal Al-Marri, CEO Aramco Overseas, hadir sebagai tamu bukan dari VR46 tetapi dari tim Pramac Ducati. Ketika ditanya tentang dukungan perusahaannya terhadap VR46, dia hanya menjawab dengan bertanya, “Apakah Anda tahu berapa banyak pangeran yang kita miliki di Arab Saudi?”

Selain itu, meskipun bergabung dengan Ducati untuk mengumumkan kemitraan bersama mereka untuk tahun 2022, VR46 belum merilis pernyataan bersama yang sebanding dengan Tanal. Sehingga, seiring waktu misteri itu tampaknya mengarahkan kalau Pangeran Saudi batal dukung Tim VR46 Ducati milik Rossi. Sementara Rossi pun dikabarkan tengah mencari sponsor baru. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*