Sam Lowes Perpanjang Kontrak dengan Elf Marc VDS Racing Team

0
5
Sam Lowes
Kontrak Sam Lowes dengan Elf Marc VDS Racing Team diperpanjang. Foto: © 2021 mirco lazzari mircolazzari@yahoo.it / Marc VDS

NaikMotor – Elf Marc VDS Racing Team mengonfirmasi bahwa Sam Lowes akan tetap berada di skuad untuk menghadapi persaingan Moto2 di musim 2022. 

Sam Lowes dan tim telah mencapai kesepakatan untuk tetap berjuang bersama di gelaran Moto2 tahun depan. Sejak bergabung dengan tim asal Belgia tahun lalu, Sam Lowes terus membawa kesukesan bagi tim dengan mencetak beberapa prestasi. Lowes debut dengan sukses bersama Elf Marc VDS Racing Team di tahun 2020 dan finish ketiga di klasemen Kejuaraan Dunia dengan total tiga kemenangan, tujuh podium, dan tiga pole position.

Tim pun juga memastikan kru teknis Lowes tidak akan berubah. Kepala kru Gilles Bigot akan memimpin pasukan termasuk teknisi data Julien Robert dan mekanik Olivier Boutron dan Anthony Couturier. Bedanya, tahun depan Lowes tidak lagi tandem bersama Augusto Fernandez, melainkan akan menjadi partner dari Tony Arbolino.

“Saya sangat senang mengonfirmasi pembaruan ini dengan Elf Marc VDS Racing Team. Saya ingin berterima kasih kepada Marc van der Straten karena telah mempercayai saya. Dia memberi saya kesempatan pada tahun 2020 dan dia sekarang memberi saya kesempatan ini untuk tetap di tempat yang saya sukai,” ujar kembaran dari pembalap WorldSBK, Alex Lowes.

“Saya tahu Elf Marc VDS Racing Team melakukan segalanya untuk membuat saya lebih kuat dan saya merasa bangga tinggal di tim hebat ini dan saya yakin kami dapat menikmati lebih banyak kesuksesan di masa depan. Tujuan saya adalah berjuang untuk Kejuaraan Dunia, dan saya percaya tetap bersama Elf Marc VDS Racing Team memberi saya peluang terbaik untuk mencapai itu,” yakinnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*