Iker Lecuona Digosipkan Bakal Pindah ke WorldSBK, Gabung ke Honda?

0
33
Iker Lecuona
Iker Lecuona dikabarkan akan balapan di WorldSBK pada musim depan. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Banyak spekulasi mengenai susunan pembalap WorldSBK 2022, salah satunya adalah bergabungnya Iker Lecuona ke WSBK bersama tim HRC mengingat Alvaro Bautista tidak lagi di Honda tahun depan. 

Dengan bergabung kembalinya Alvaro Bautista ke tim Ducati, HRC akan membutuhkan sosok pembalap lain untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkannya. Lewat wawancara yang dilansir dari motorsport.com, Iker Lecuona sudah tahu di mana ia akan membalap untuk musim depan.

Pada pekan lalu (12/09/2021), Lecuona menyinggung nasib masa depan dan rencana untuk mengumumkan kegiatannya untuk tahun 2022.

“saya pikir minggu depan, saya mengharapkannya. Anda tahu, ketika Anda menandatangani kontrak, itu tidak mudah, Anda tidak berbicara dan menandatangani langsung pada pertemuan pertama. Anda perlu banyak berpikir, banyak berbicara, dan mempersiapkan semua poin kecil,” ujarnya.

“Saya tahu masa depan saya, saya tahu di mana saya akan berada tahun depan, tetapi untuk saat ini belum ditandatangani. Kami masih menyelesaikan setiap poin dalam kontrak. Saya berharap untuk mengatakan sesuatu di Misano jika semuanya baik-baik saja,” lanjutnya.

“Saya perlu mengucapkan terima kasih kepada Herve Poncharal, kepada Pit Beirer, kepada Mike Leitner dan kepada semua orang KTM, karena mereka memberi saya kesempatan untuk berada di sini, di MotoGP, untuk bertarung dengan Valentino, untuk melakukan balapan yang sangat bagus. Saya sangat menikmati, saya belajar banyak juga karena membalap dengan pembalap terbaik dunia ini sangat menyenangkan. Anda belajar balapan demi balapan. Saya telah belajar, saya telah meningkatkan kinerja saya. Saya telah meningkat, tidak hanya sebagai pebalap,” tutur pembalap berusia 21 tahun ini.

“Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan ke mana saya pergi, saya dapat mengatakan bahwa saya tahu masa depan saya dan itu tidak hanya satu tahun, jadi saya lebih santai. Saya senang dengan kesempatan dan sangat senang dengan tujuan baru. Untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan apa-apa!,” tutupnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*