Tambah Gerai Baru, Shop&Bike Tiada Henti Berikan Harga Spesial

0
Gerai Baru
Mekanik Shop&Bike saat melakukan perawatan motor konsumen. Foto: Oki

NaikMotor – Guna memanjakan para pengguna sepeda motor, Shop&Bike terus melebarkan sayap dengan membuka gerai baru di berbagai wilayah. Tidak hanya itu, bengkel perawatan sepeda motor ini tidak bosan untuk memberikan promo yang menarik.

Sejak berdiri pada tahun 2019 dengan 3 gerai, Shop&Bike hadir sebagai bengkel yang melayani perawatan dan penggantian spare part aftermarket produk astra. Dari mulai Aki, Ban, Shock Absorber, Oli dan berbagai komponen lainnya.

Di tahun 2020, bengkel yang berada di bawah naungan PT Astra Otopart Tbk ini melakukan ekspasi dengan menambah 9 gerai untuk merangkul permintaan konsumen yang menginginkan sepeda motornya tetap dalam kondisi prima, tentunya dengan harga yang bersahabat dengan kantong.

Gerai Baru
Ketersediaan dan Keaslian barang dijamin Shop&Bike. Foto: Oki

Meski masih dalam kondisi pandemi, justru permintaan akan kebutuhan berbagai spare part meningkat pesat. Tidak tanggung-tanggung di tahun ini, hingga bulan September, 19 gerai Shop&Bike telah hadir dan akan terus bertambah untuk menjangkau konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Shop&Bike hadir sebagai pilihan yang tepat untuk perawatan sepeda motor anda. Kami menjamin keaslian barang yang kami jual dan sangat variatif dengan memberikan servis terbaik buat konsumen. Pengembangan gerai ini merupakan salah satu bentuk keseriusan kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen supaya bisa lebih terjangkau dan semakin dekat.” ujar Oki Maulana Rosadi, Sales Section Head Shop&Bike.

Bukan Shop&Bike namanya jika tidak memberikan berbagai promo menarik dengan harga yang terjangkau bagi konsumennya. Kini di semua gerai Shop&Bike sedang dijalankan program yang sangat spesial untuk pembelian ban motor hingga tanggal 31 Desember 2021.

“Tentunya kita berikan harga yang sangat spesial dan pastinya terjangkau bagi konsumen yang ingin mengganti ban motornya dengan yang baru. Jadi langsung aja datang ke semua gerai Shop&Bike terdekat dan dapatkan harga special dari kami”. ungkap Oki. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here