Rossi Jadi Bos Tim VR46 Aramco Racing, Gaet Marini dan Bezzecchi

0
VR46 Aramco Racing Rossi
Luca Marini dan Marco Bezzecchi

NaikMotor – Luca Marini dan Marco Bezzecchi akan kembali menjadi rekan satu tim di musim depan. Keduanya dan balapan di bawah naungan tim VR46 Aramco Racing yang dipimpin oleh Valentino Rossi

Pernah satu tim di kelas Moto2, kini Luca Marini (SKY VR46 Avintia) dan Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) akan kembali menjadi tandem di kelas MotoGP dalam tim VR46 Aramco Racing musim depan. Situs resmi MotoGP menyebutkan Rossi (Petronas Yamaha SRT) tampaknya telah mengkonfirmasi langkah tersebut di GP San Marino. Rossi pun disebut akan menjadi bos tim di Aramco Racing Team VR46 yang baru dibentuk oleh Ducati.

“Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun karena kami tahu bahwa sayangnya cepat atau lambat saya harus berhenti tetapi kami telah melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkap The Doctor.

“Kami memiliki banyak pembalap akademi yang sangat kuat. Tahun depan akan ada empat di MotoGP. Bagnaia dan Morbidelli masing-masing akan berada di tim pabrikan Ducati dan Yamaha, dua tim terbaik, jadi mereka akan memulai dengan tujuan yang jelas untuk memenangkan kejuaraan dunia. Kemudian kami juga memiliki Luca dan Bezzecchi dengan Ducati. Jadi Tavullia akan tetap menjadi hub penting di MotoGP dengan banyak pembalap, tim, dan banyak motor. Ini adalah hadiah kami untuk penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini,” tutur pembalap berusia 42 tahun ini. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*