Dukung Pembalap Inggris, Michael Laverty Luncurkan Tim Moto3

0
Tim Moto3 Michael Laverty
Michael Laverty dukung pembalap Inggris dan hadirkan tim VisionTrack Honda Racing Team. Foto: MotoGP

NaikMotor – Mendukung masa depan pembalap asal Inggris, mantan pembalap MotoGP, Michael Laverty meluncurkan tim Moto3 VisionTrack Honda Racing Team yang akan mulai berpartisipasi tahun depan. 

Mantan pembalap MotoGP dan British Superbike, Michael Laverty mengumumkan kehadiran tim Inggris baru di kelas Moto3, VisionTrack Honda Racing Team. Tim ini sebagian besar akan terdiri dari insinyur, teknisi, dan staf pendukung asal Inggris dan siap mendukung dan mengembangkan bakat Inggris di tingkat elit.

“Jalan menuju puncak balap motor bukanlah jalan yang mudah bagi pembalap mana pun, tetapi untuk beberapa waktu sekarang menjadi sangat sulit bagi anak-anak muda Inggris untuk mencapainya, tanpa tim lokal yang bersaing di level teratas. Terlalu sering pembalap muda Inggris diabaikan karena kurangnya sponsor atau dukungan keuangan,” ungkap Laverty, sang Kepala Tim.

“Sekarang, berkat struktur yang fantastis dan sponsor utama, VisionTrack sudah ada, kami tahu ada banyak talenta di luar sana yang menunggu kesempatan. Kami percaya bahwa dengan tim VisionTrack Honda, kami dapat menawarkan rute yang lebih mendukung ke balap Grand Prix.”

“Inggris memiliki sejarah yang kaya tentang kesuksesan Grand Prix di roda dua, dan tujuan kami adalah membantu mengubah masa depan dengan menyediakan rute ke seri balap motor utama dunia untuk anak-anak muda kami yang berbakat,” terangnya lebih lanjut. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here