Yuk Kenali Deretan Keunggulan Honda New Forza350

0
31
Honda New Forza350
Honda Forza350 baru hadir di Thailand. Foto: Honda Thailand

NaikMotor – Honda New Forza350 resmi meluncur di Thailand. Dengan warna baru, Forza350 kini memiliki tampilan yang lebih agresif, sporty, dan siap memenuhi gaya hidup lewat pengaplikasian teknologi terkini di fitur-fiturnya. 

Di Negeri Gajah putih, skuter matik maxi Honda Forza350 sekarang hadir dengan penampilan anyar dan kesan gaya yang lebih agresif. Takanori Maruyama selaku Executive Vice President Thai Honda Manufacturing Co., Ltd., produsen dan distributor sepeda motor Honda di Thailand, mengatakan bahwa sejak peluncuran Forza350 tahun lalu, skuter besar ini telah menjadi motor kelas atas.

” Honda Forza350 menjawab semua aspek, baik itu performa mesin eSP+4 valve, desain sporty, kemewahan, tampilan berkelas, dan banyaknya fungsi modern untuk berkendara. Ini yang membuat Forza350 mendapat respon sangat baik di kalangan masyarakat Thailand yang menginginkan sepeda motor  tangguh dan menonjol di keramaian.”

“Tahun ini, kami telah membawa New Forza350 ke level selanjutnya. Menjadi motor yang dikemas dengan teknologi tercanggih berkonsepi sistem state-of-the-art seperti HSVC (Honda Smartphone Voice Control System). Keunggulan ini menjadi satu dengan motor dalam memenuhi gaya hidup modern masyarakat Thailand yang memiliki smartphone sebagai bagian dari kehidupan mereka,” lanjutnya.

Dijelaskan lagi bahwa teknologi HSVCs akan membantu Motoris dalam menjawab panggilan, melakukan panggilan, menyalakan navigasi, mendengarkan musik, atau bahkan mengirim pesan dengan mudah di ujung jari. Mereka tidak perlu melepaskan stang atau mengalihkan pandangan dari jalan, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat yang bersamaan.

Untuk urusan desainnya, Honda meng-upgrade New Forza350 jadi lebih sporty dan agresif dengan warna baru dan pelek emas pada model Roadsync Type. Forza350 baru juga telah ditingkatkan dengan konsep “Only For The Greatest” dengan mesin 330cc eSP+, 4 katup, bekerja dengan kicker katup roller unicam.

New Forza350 tersedia dalam dua varian, yaitu tipe Roadsync dengan pilihan warna hitam dan abu-abu-hitam berpelek emas seharga 177.500 baht atau sekitar Rp 75,8 jutaan, dan tipe Standar dengan empat pilihan warna, yaitu hitam, abu-abu-hitam, merah-hitam dan biru-hitam yang dibanderol 175.500 baht atau Rp 74,9 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*