Diler Premium Motoplex Smart Buka di Surabaya, Piaggio Indonesia Tawarkan ini

0
Diler Premium Motoplex Smart
Diler Premium Motoplex Smart berlokasi di Jalan Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menghadirkan jaringan  baru “Diler Premium Motoplex Smart” dengan standar tinggi, PT Piaggio Indonesia siap memberikan pelayanan maksimal bagi para konsumen. 

Berkonsep Motoplex, PT Piaggio Indonesia mengadopsi desain Italia dan penuh dengan suasana premium. Tujuannya ngin memberikan pengalaman gaya hidup baru dengan koneksi tanpa batas kepada para pelanggan. Lounge mewah dan nyaman, tampilan produk menarik, juga workshop yang canggih adalah di antara fasilitasnya. Diler anyar ini dilengkapi dengan tampilan gerai ritel yang unik dan menarik, area parkir luas, serta tempat hangout yang nyaman.

Diler Premium Motoplex Smart memberikan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang komprehensif di atas lahan seluas 450m². Seluruh fasilitasnya terdiri dari showroom seluas 300m² dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli. Konsumen yang datang juga akan menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150m².

 

“Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur. Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi diler ketiga kami dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur,” ujar Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang berada di lokasi strategis yang menyediakan akses mudah bagi seluruh customer kami sebelumnya, saat ini, dan di masa yang akan datang,” imbuh Yongki.

Lewat diler baru, PT Piaggio Indonesia menawarkan layanan berupa:

  • Konsultan yang terlatih dan berpengetahuan luas
  • Layanan dan tim dukungan yang bermutu serta bersertifikat resmi
  • Pilihan aksesori dan merchandise yang lengkap

“Melalui peresmian Diler Premium Motoplex Smart di Surabaya, PT Piaggio Indonesia menunjukkan bukti nyata atas komitmen kami terhadap customer seperti yang selalu kami utamakan. Selanjutnya, kami akan terus mendedikasikan fokus kami untuk melayani antusiasme dan kebutuhan yang berbeda dari pengalaman berkendara roda dua premium di kota-kota besar utama Indonesia dan bersemangat untuk mempersiapkan strategi kami yang akan datang dalam memberikan pengalaman premium lebih lanjut dengan rencana pengembangan baru yang lebih menarik di Q4 2021,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler Premium Motoplex Smart kini siap melayani pelanggan melalui pilihan produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone, dan Moto Guzzi V85 TT Travel yang baru diperkenalkan di Tanah Air.. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*