Mahindra Luncurkan MGP3O Moto3 di New Delhi Auto Expo 2016

0
Mahindra-Moto3-Launch-Delhi-Auto-Expo
Mahindra meluncurkan MGP3O untuk Moto3 2016 di New Delhi Auto Expo di India pada Kamis (4/2/2016). Foto: Mahindra

New Delhi (naikmotor) – Selain tim besar seperti KTM dan Honda, Mahindra adalah satu-satunya tim yang berhasil memberikan pertarungan ketat pada dua manufaktur raksasa untuk kelas Moto3. Meski belum meraih membawa kemenangan, namun paling tidak konsistensi memberikan perlawanan cukup terlihat musim lalu.

Menjelang musim kompetisi Moto3 tahun ini, Mahindra pun memperlihatkan konsistensi mereka berlaga di kelas para beginner itu. Dengan nama MGP3O, mereka memboyong motor barunya untuk Moto3 tersebut di New Delhi Auto Expo yang baru saja berlangsung di India pada Kamis (4/2/2016).

Dihadiri oleh Anand Mahindra, chairman of the Mahindra Group, pihaknya sangat optimis dengan performa motor ini nantinya. Apalagi ini menjadi hasil kolaborasi pertama pusat riset teknologi balap yang mereka dirikan di Italia.

“Kami sangat bangga karena akhirnya ini akan menjadi senjata andalan kami di Moto3. Kami juga sangat bangga karena Peugeot memberikan kepercayaan pada kami untuk menggendong nama Peugeot Motorcycles ke balap motor dunia,” papar Anand.

Tim ini nantinya akan diperkuat oleh Pecco Bagnaia (19, Italia) dan Jorge Martin (18, Spanyol). Sementara tim yang akan menggunakan produk motor dari Mahindra adalah CIP, The Outox Reset Drink Team, dan MTA Team Italia. Semua tim tersebut, menurunkan dua pembalap andalan. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY