Suzuki Ecstar Uji Spek Motor GSX-RR 2022 di Tes Misano

0
Suzuki Ecstar Tes Misano
Tim Suzuki Ecstar uji banyak item di Tes Misano. Foto: Suzuki

NaikMotor – Ikuti Tes Misano yang berlangsung selama dua hari, tim Suzuki Ecstar bersama Sylvain Guintoli, Joan Mir, dan Alex Rins menguji sepeda motor spesifikasi 2022. 

Lewati tes yang intens di Sirkuit Misano, tim Suzuki Ecstar mengabarkan bahwa mereka telah melakukan pengujian terhadap motor spesifikasi 2022 meliputi mesin dan beberapa perbaikan sasis atau set-up lainnya, sekaligus bersiap untuk menghadapi GP Emilia Romagna. Sylvain Guintoli bersama Joan Mir dan Alex Rins menyelesaikan analisis mendalam tentang spesifikasi anyar yang tidak sepenuhnya baru karena sudah mereka coba di tes sebelumnya.

Suzuki Ecstar Tes Misano

Momen ini disebut menjadi kesempatan pertama untuk membuat perbandingan mesin yang tepat dan mengujinya dengan konfigurasi set-up baru dalam memaksimalkan kemampuan beradaptasi bersama GSX- RR. Mir dan Rins pun dilaporkan menemukan aspek positif dan potensi bagus di mesin baru, yang akan disempurnakan berdasarkan komentar mereka.

Item penting lainnya, termasuk spesifikasi sasis baru dan penyesuaian, serta beberapa peningkatan elektronik juga dicoba Guintol dalam  melanjutkan pengembangan kinerjanya.

Suzuki memanfaatkan dua hari pengujian untuk menganalisis secara mendalam data yang dikumpulkan selama akhir pekan balapan untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk gelaran MotoGP Emilia Romagna 2021. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY