Sykes Masih Pemulihan, Digantikan Laverty di WorldSBK 2021 Jerez

0
4
Sykes Digantikan Laverty
Eugene Laverty akan menggantikan Tom Sykes di Jerez. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap BMW Motorrad WorldSBK, Tom Sykes masih harus menjalani proses pemulihan setelah gegar otak di seri Katalunya. Sykes digantikan Laverty di seri WorldSBK 2021 Jerez pekan ini (24-27/9/2021).

Sykes menderita gegar otak berat pada balapan Minggu lalu di Barcelona dan menghabiskan beberapa hari di rumah sakit. Dia sekarang akan sepenuhnya fokus pada pemulihannya agar siap untuk putaran berikutnya di Portimao. Untuk seri Jerez, Sykes digantikan Laverty.

Pembalap tim satelit BMW, Eugene Laverty akan tampil untuk pertama kalinya dengan full factory M1000RR di seri Jerez. Laverty sendiri telah absen sejak tim RC Squadra-nya gagal karena masalah pendanaan sejak seri Inggris.

“Pertama-tama saya ingin mendoakan kesembuhan bagi Tom. Saya sangat bersemangat untuk kembali balapan setelah hampir tiga bulan absen,” kata Laverty kepada bikesportnews.com.

“BMW telah membuat langkah besar ke depan dengan M 1000 RR akhir-akhir ini dan saya ingin melihat di mana kami berada. Saya benar-benar merindukan perasaan berada di grid jadi saya tidak sabar untuk berada di trek,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*