Yamaha YZF-R15 v4 Hadir dengan Tipe M Terinspirasi dari YZF-R1

0
29
Yamaha YZF-R15
Yamaha YZF-R15. Foto: Yamaha

NaikMotor – Akan dirilis bulan ini, Yamaha Motor Co., Ltd. merombak model mini sportbike YZF-R15 yang ditujukan untuk pasaran India dan adopsi konsep teknis dan desain dari YZF-R1. 

Di pasar sportbike India, model andalan Yamaha YZF-R1 menjadi favorit konsumen Yamaha, sehingga pabrikan Iwata ini pun memperbarui YZF-R15 dengan produk dengan lini sama, yang diklaim berkualitas tinggi, menghadirkan performa berkendara yang sporty, kenyamanan berkendara yang nyaman, dan kemudahan berkendara.

Dikembangkan dengan konsep Realize R Spirits, mini sportbike ini dilengkapi dengan fitur utama, seperti suspensi depan USD, quick shifter, headlamp LED dua fungsi, kap mesin baru dengan karakteristik yang aerodinamis, dan didukung dengan aplikasi Y-Connect.

Yamaha YZF-R15
Yamaha YZF-R15M warna perak. Foto: Yamaha

Dengan mesin berpendingin cairan, 4-tak, 155 cc, FI, dan VVA, Yamaha YZF-R15 baru ini akan hadir dalam dua tipe, yaitu YZF-R15 dengan warna biru, hitam, dan merah, serta YZF-R15M yang tersedia dalam warna perak. Untuk harganya, di India YZF-R15M dibanderol sekitar Rp 34 jutaan, dan YZF-R15 seharga Rp 32,4 – 33,4 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*