Ducati Indonesia Sambut Kehadiran Andrea Dovizioso

0
DucatiIndonesiaDovizioso-3
Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports bersama Andrea Dovizioso di Serpong (5/2/2016). Foto: Arif

Serpong (naikmotor) – Setelah Valentiono Rossi bertandang ke Bali akhir Januari 2016 lalu, giliran andalan Ducati Corse, Andrea Dovizioso bertandang ke Indonesia, tepatnya di Serpong, Tangerang Selatan. Hari ini, Jumat (5/2/2106)  Dovizioso berkesempatan menyapa para penggemarnya pada Jumat (5/2/2016) di The Breeze BSD City.

Kehadiran rider kelahiran Forlimpopoli Italia, 29 tahun silam ke Tanah Air diharapkan dapat mendekatkan Andrea Dovizioso dengan para penggemarnya termasuk kalangan Ducatisti atau pemilik motor Ducati.

Selain itu, spirit yang dibawa Dovioso juga dalam kaitannya dengan rencana penyelenggaraan MotoGP di Indonesia tahun 2017-2019 mendatang serta sebagai bentuk apresiasi fans MotoGP di Indonesia.

DucatiIndonesiaDovizioso-1

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports mengatakan, kehadiran Andrea Dovizioso di Indonesia diharapkan dapat membawa hype kompetisi MotoGP ke Indonesia termasuk memperlihatkan eksistensi Ducati sebagai brand sepeda motor yang menghadirkan sepada motor dengan performa tinggi serta memiliki sejarah kuat di dunia motorsport.

”Acara Meet & Greet juga akan menjadi media berinteraksi antara Dovizioso dengan para penggemar Ducati MotoGP di Indonesia untuk berbagi pengalamannya menyambut musim tahun ini dan merupakan apresiasi bagi penggemar MotoGP di Indonesia.” Tambah Dhani.

Sementara Karim Rachman, Marketing & Communications Manager PT Garansindo Euro Sports  m,enyatakan, kita bangga salah satu bintang MotoGP bisa hadir ke Indonesia untuk bertemu para penggemarnya sekaligus menularkan spiritnya kepada para pencinta motorsport. Berkaitan dengan kami, tentu saja Garansindo berharap Dovizioso turut membantu image kami sebagai sole distributor Ducati di Indonesia yang akan menghadirkan produk terbarunya tahun ini. (Arif/nm)

DucatiIndonesiaDovizioso-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here