Pelek Vespa Genova Design, Cuma 200 Set Harga Rp 17 Juta

0
70
Pelek Vespa Genova Design
Pelek Vespa Genova Design. Foto: Arif

NaikMotor – Populasi Vespa yang terus berkembang ikut menjadi perhatian para pebisnis lokal untuk membuat parts dan aksesori pendukungnya.  Seperti halnya pelek Vespa Genova Design buatan lokal yang baru dirilis hari ini, Sabtu (25/9/2021) di Antasore Jakarta Selatan dengan harga Rp 17 juta.

Pasar aftermarket untuk Vespa modern banyak dibanjiri oleh produk impor baik sekadar aksesori hingga performance part. Hal inilah yang membuat Genova Design mengeluarkan produk karya lokal baik secara riset, desain hingga produksinya berupa pelek hingga beberapa item cover untuk swing arm, shockabsorber hingga pernak pernik lainnya.

Pelek Vespa Genova Design dirancang memiliki model stylish terbuat dari aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting serta finishing warna anodized. Desain rim Genova ini telah memiliki Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Sebelum peluncurannya, dua tipe pelek yakni Turismo (model diamond) dan Uno (model palang) telah melalui serangkaian ujicoba dipakai oleh Vespa GTS touring hingga ke Lombok, selain Jakarta – Jogja dengan berbagai kondisi jalan.

 

Pelek dengan lingkar 12” ini memiliki dimensi lebar 3 inci serta berbobot 2,6 Kg untuk satu set termasuk spacer. Jumlahnya juga dibuat terbatas hanya 200  unit untuk masing-masing model yang tersedia dalam pilihan warna merah, hitam, putih, gold, silver dan bronze. Menurut Yusuf Rizky CEO Genova Design, dengan harga Rp 17 juta untuk satu set mereka memberikan kualitas sekaligus eksklusivitas.

 

“ Setiap produk yang kami buat jumlahnya dibuat terbatas untuk memberikan kebanggaan kepada mereka. Produknya sudah bisa dipesan bulan Oktober di enam outlet kami yang ada di Jakarta, Magelang, Surabaya dan Bali. Kita sudah punya rencana untuk tahun depan bikin produk baru lagi,” ujar Rizky pada peluncurannya yang ikut dihadiri para skuteris dan influencer. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*