Begini Cara Marquez Menyenangkan Valentino

0
40
Marquez Menyenangkan Valentino
Marquez menemui fans kecilnya, Valentino di Misano. Foto: speedweek

NaikMotor – Meski tengah sibuk Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyenangkan Valentino saat di Misano. Valentino bocah 5 tahun fans berat Marquez rupanya.

Di tengah kesibukan seri MotoGP 2021 Misano lalu, dengan meluangkan waktu Marquez menyenangkan Valentino dengan memenuhi undangan fans kecilnya itu. Valentino pernah mengirim email via fans club kepadanya, “Ciao Marc, saya Valentino, berusia lima tahun dan penggemar berat Anda. Saya di tribun di Misano dan saya ingin berfoto dengan Anda dan memeluk Anda. Jika saya menunggu di pintu masuk utama trek pada pukul 19.30, bisakah Anda datang untuk menyapa? Saya sudah bertemu Pecco, Maverick dan Suzuki, tetapi Anda belum.”

Ketika juara dunia delapan kali itu mengetahuinya, Marquez pun menerima undangan tersebut dan hadir pada waktu yang telah disepakati di pintu masuk Sirkuit Misano, seperti diberitakan www.speedweek.com. Valentino yang berusia lima tahun tentu saja senang ketika bertemu pahlawannya dan mengatakan kepadanya, “Saya berharap hujan setiap hari, karena saat hujan Anda melaju seperti roket.”

Itu juga membuat Marc tersenyum, yang bahkan membawakan knee slider bertanda tangan sebagai hadiah dan memberikan memori yang sangat istimewa kepada penggemar muda dari pertemuan yang tak terlupakan ini. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*