E-Otoped VR46 Lengkap dengan Aksesori Bersimbol Valentino Rossi

0
E-Otoped VR46
E-Otoped VR46 bisa didapat lengkap dengan aksesori VR46. Foto: vr46, blogo

NaikMotor – Penyedia aksesori Pembalap legenda hidup dari Italia, VR46 ternyata bukan hanya menyediakan apparel yang erat dengan personifikasi Valentino Rossi tetapi juga kendaraan listrik. Seperti e-otoped VR46 yang bisa ditambah opsi aksesori Rossi.

E-otoped VR46 itu masuk dalam jajaran VR46 e-mobility. Produk dibuat bersama MT Distribution dan VR46 Racing Apparel Srl.

Otoped listrik itu didedikasikan untuk target yang lebih dewasa dan dirancang untuk perjalanan sehari-hari di sekitar kota. Tampil dengan warna hitam pada livery kontras dengan kuning fluoresens dan nomor ikon 46 yang menonjol .

Penggeraknya motor brushless 350 W, dengan baterai 209 Wh yang dapat dilepas, yang memungkinkan menempuh jarak hingga 22 kilometer dengan sekali pengisian daya. Dilengkapi dengan 3 mode kecepatan 6-20-25 km / jam.

Baterai terletak di poros stang dan dapat dilepas dan diisi ulang dengan nyaman di rumah atau di kantor . Selain itu, dengan mengganti baterai dengan baterai cadangan, juga memungkinkan untuk menggandakan daya jelajahnya.

Otoped dilengkapi roda berukuran 8,5″ , suspensi udara untuk bagian depan dan belakang ganda. Di bagian depan terdapat rem elektronik ganda, sedangkan di belakang ada cakram.

Uniknya otoped bisa ditambahkan aksesori VR46 lainnya yang senada. Seperti botol air stainless steel dengan warna dan simbol paling ikonik VR46. Botol memiliki tutup dengan penutup anti bocor, ringan, bebas kuman, dan berfungsi baik untuk musim panas maupun musim dingin. Lengkap dengan teknologi insulasi berdinding ganda memungkinkan suhu cairan tetap dingin hingga 24 jam dan panas hingga 12 jam.

Otoped listrik tersedia di situs web www.vr46.com. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*