Official Store Evalube Ada di Tokopedia dan Shopee

0
Official Store Evalube
Official Store Evalube di Tokopedia dan Shopee. Foto: istimewa

NaikMotor – Memudahkan konsumen mendapatkan produknya, kini Official Store Evalube ada di Tokopedia dan Shopee. Platform e-commerce menjadi sasaran pemasaran Evalube demi memenuhi perubahan perilaku konsumen yang kini menyukai belanja secara online.

Guna memberikan kemudahan kepada pelanggan dan konsumen setia Evalube dalam mendapatkan produk oli motor terbaik dengan harga oli motor terjangkau, kini Evalube hadir di beberapa platform market place. Terobosan ini dihadirkan oleh Evalube dengan membangun toko online resmi di beberapa situs jual beli, seperti Tokopedia dan Shopee.

Toko online resmi Evalube dapat dikunjungi di Tokopedia dengan nama Evalube Official Store, dan Shopee dengan nama Evalube Official Shop.

Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan, “Kami ingin merespon tren konsumen dan menjawab banyaknya permintaan pelanggan setia kami dalam memperoleh produk secara online. Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan kami kepada pelanggan dari mana saja dan kapan saja. Toko online kami resmi hadir 27 September 2021 secara bertahap di beberapa market place besar di Indonesia.”

Seluruh ragam rangkaian produk unggulan Evalube dijual di toko online resmi ini, seperti oli motor matic terbaik Evalube Scootic atau oli samping 2 tak Evalube 2T PRO menjadi oli yang paling dicari-cari oleh para anggota komunitas dan pecinta modifikasi ninja 2 tak.

Selain oli untuk kendaraan roda dua, Evalube Official Store juga menghadirkan oli untuk kendaraan roda empat, seperti Evalube Helios Super untuk oli mesin bensin dan Evalube Super Transco untuk oli mesin diesel.

Marketing Manager Ivan Rastianto menambahkan, “Kami meluncurkan Evalube Official Store sebagai toko online resmi dari Evalube, di beberapa toko online kepercayaan konsumen Indonesia. Kehadiran Official Store Evalube ini tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga menawarkan keaslian produk kepada konsumen.”

Informasi lebih lengkap dapat kunjungi social media Evalube melalui instagram dan facebook Evalube Lubricants, atau kunjungi langsung official store Evalube di Tokopedia dan Shopee. Hingga periode Desember 2021, konsumen berkesempatan mendapat promo-promo menarik. (Rls/NM)

Official Store Evalube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here