Scott Redding Gowes dari Spanyol ke Portugal untuk Hadapi WorldSBK Portimao

0
11
Scott Redding
Scott Redding gowes dari Spanyol ke Portugal untuk hadapi WorldSBK Portimao 2021. Foto: Alex Photo – M. Lepri / WorldSBK

NaikMotor – Melipir dari Spanyol ke Portugal untuk putaran WorldSBK selanjutnya, Scott Redding memilih untuk menggowes sepeda sejauh 350 km. Sepedaan itu dilakukan demi mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk kompetisi pekan ini. 

Tidak seperti yang lain, pembalap Aruba.it Racing – Ducati ini memilih untuk bersepeda menempuh lebih dari 350 km dari Sirkuit Jerez di Spanyol ke Sirkuit Algarve yang terletak di Portimao, Portugal. Redding mengungkapkan alasan dibalik hal ini adalah karena bersepeda dapat membantunya mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk menghadapi seri WSBK yang berlangsung pekan ini, 1-3 Oktober 2021.

“Idenya muncul, saya pikir itu pada hari Rabu atau semacamnya,” ujar Scott Redding.

“Giovanni, kepala kru saya, bilang kepada saya, ‘Anda bisa bersepeda ke Portimao’ sebagai lelucon. Saya bertanya seberapa jauh itu. Dia memeriksa dan memberi tahu saya bahwa jaraknya 360, 370 km. Saya berkata, ‘itu ide yang bagus’. Dari situlah asalnya; Giovanni membuat sedikit lelucon tetapi jelas lelucon itu lebih dari sekadar lelucon. Saat itulah kami mulai merencanakan rute,” tuturnya lebih lanjut seperti yang dilansir dari laman resmi WSBK.

“Saya melakukannya karena saya selalu menyukai tantangan. Anda memiliki kesempatan untuk bersepeda dari Spanyol ke Portugal dengan pemandangan yang indah. Saya tidak suka duduk di pantai selama tiga hari, saya suka berpetualang. Anda memiliki satu kehidupan. Sangat menyenangkan melihatnya dan saya melihat beberapa hal menakjubkan,” pungkas Redding. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*