Kolaborasi, HJC Helmets dan Red Bull Luncurkan RPHA 1 Red Bull Austin GP

0
HJC Helmets Red Bull
HJC Helmets kolaborasi dengan Red Bull. Foto: HJC Helmets

NaikMotor –  Jelang MotoGP Amerika, HJC Helmets dan Red Bull berkolaborasi untuk menghadirkan helm sepeda motor berlisensi Red Bull pertama di dunia. 

Helm apapun yang mengadopsi grafis Red Bull telah tersedia secara eksklusif untuk pembalap yang disponsori, tetapi, kini HJC dan Red Bull telah bermitra untuk merancang helm istimewa, yaitu helm RPHA 1 Red Bull Austin GP.

Selama bertahun-tahun, Circuit of the Americas (COTA) telah menyelenggarakan balapan MotoGP terpenting untuk Red Bull dan helm RPHA 1 Red Bull Austin GP ini akan menjadi bentuk penghormatan lewat grafisnya terhadap acara ini. Dengan desain ramping yang menonjolkan garis aerodinamis dari RPHA 1, helm balap premium HJC Helmets menampilkan logo Red Bull dan warna COTA yang jelas. Selain disediakan untuk pembalap profesional, HJC juga akan merilis helm balap mereka ke publik pada Desember 2021.

HJC RPHA 1 Red Bull Austin GP akan diluncurkan pada 3 Oktober di Red Bull Grand Prix Amerika di Austin, Texas. Tanggal 3 Oktober juga merupakan hari yang penting bagi HJC Helmets karena perusahaan tersebut merayakan hari jadinya yang ke-50. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here