Speedmakers, Produk Lokal Cirebon Sasar Motoris dengan Desain Stylish

0
Speedmakers
t-shirt Speedmakers, produk lokal Cirebon.

NaikMotor – Berawal dari keisengan untuk membuat official merchandise dari toko Cirebon Apparel Garage, munculah nama Speedmakers sebagai mereknya. Dengan media t-shirt dan hoodie, Speedmakers atau SPDMKRS mengejar pasar penggemar otomotif khususnya para motoris.

Nama Speedmakers diambil oleh Mochamad Hasan Hanavi yang menurutnya  identik dengan pengendara yang suka dengan kecepatan ketika memacu sepeda motor. “Awalnya karena iseng bikin official merchandise dari toko apparel ini, tapi Alhamdulillah banyak konsumen yang lebih tertarik untuk membeli produk Speedmakers. Main-main jadi bukan main, kalua kata Warkop DKI,” ujar Hasan yang juga penggemar motor.

Di toko yang berada di Mukt Park Cirebon, Jl. Tuparev No.36, Kedungjaya, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat ini ,  dua produknya t-shirt dan hoodie beraneka desain gambar motor akan dijumpai. Motif-motif gambar motor serta artwork lain yang berhubungan dengan kecepatan seperti api diimbuhi oleh pernik tulisan dirancang stylish.

“ Untuk saat ini SPDMKRS sendiri baru ada t-shirt dan hoodie, mungkin nanti ke depannya bakalan ada banyak produk-produk lainnya, kita tunggu aja. Kalau ciri khusus dari produk kita itu enggak jauh dari otomotif dan desain yang friendly aja. Market kita saat ini di remaja hingga dewasa, pokoknya yang suka dengan dunia otomotif deh,” beber Hasan.

Mengenai penjualan dan distribusi produknya, selama ini masih dari tangan ke tangan dari yang dating langsung ke toko dan tengah merambah area marketplace online shop. Ditambahkan Hasan, bahwa ke depannya SPDMKRS akan memberi support kepda pecinta otomotif terutama tokoh-tokoh penikmat kendaraan bermotor, mulai public fgure dari artis dan pembalap nasional bahkan tokoh publik serta poliitik sekalipun.

Produknya bisa dilihat di akun instagram @speedmakers_idn. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here