Helm Lokal Jericho CF500 GoldCarbon Tembus Rp 16 Juta, Apa Istimewanya?

0
. Helm Jericho CF500 GoldCarbon
Helm Jericho CF500 GoldCarbon laku Rp 16 juta. Foto: Jericho Helmet

NaikMotor – Brand helm lokal asal Surabaya memilki spesialisasi bermaterial carbon fiber, Jericho berhasil membuat sebuah produk istimewa. Helm Jericho CF500 GoldCarbon yang dibuat khusus untuk mendukung acara perayaan ulang tahun ke-5  RORI (Royal Riders Indonesia) laku hingga Rp 16 juta!

Helm Jericho yang diproduksi oleh PT Jericho Komposit Indonesia berpartisipasi pada acara ulang tahun kelima Royal Riders Indonesia (RORI) di Yogyakarta. Mereka membuat edisi khusus helm Jericho CF500 GoldCarbon untuk dilelang di acara tersbut. Ternyata, helm tersebut bisa laku dengan harga tinggi yakni mencapai Rp 16 juta. Apa sih istimewanya?

“ Specialnya dari helm Jericho type CF 500 ini adalah material yang dipakai berbasis pada bahan gold carbon yang perusahaan helm terkenal dari luar negeri pun belum pernah membuatnya. Hal ini karena memiliki tingkat kesulitan sangat tinggi,” ujar Lucky Orca, Business Developer & Marketing Director Jericho Helmet.

“ Helm tersebut juga dipercantik dengan aksen garis garis cat merah yang dibuat unik karena “see through” atau tembus pandang membuat serat carbon-nya tetap terlihat walaupun sudah berwarna kemerahan,” tambah Lucky.

Helm Jericho edisi khusus itu dimenangkan oleh Deny dari RORI Chapter Bogor Depok Raya. Buat yang penasaran dengan produk dan proses keseruan lelangnya, bisa dilihat di Instagram @jerichohelmetsid. (rls/NM)

LEAVE A REPLY