Komponen Piaggio dan Vespa Didiskon 10% Hingga 17 Oktober

0
Spare Part Exclusive Offer
Spare Part Exclusive Offer Piaggio dan Vespa berupa diskon 10% harga komponen. Foto: istimewa

NaikMotor – Bagi pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas dan performa dari kendaraan Piaggio dan Vespa andalan mereka, PT Piaggio Indonesia menggelar Spare Part Exclusive Offer. Program promo spare part prduk Piaggio dan Vespa itu berlaku hingga 17 Oktober 2021.

Spare Part Exclusive Offer itu berupa penawaran diskon 10% spare part Piaggio dan Vespa tanpa ada ketentuan pembelian minimum. Penawaran khusus tersebut berlaku bagi pelanggan yang membeli dan melakukan pemasangan pada bengkel resmi Piaggio dan Vespa.

​“PT Piaggio Indonesia senantiasa mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan setia dari​ brand​ yang kami naungi, khususnya Piaggio dan Vespa. Untuk itu kami bersemangat memberikan kemudahan akses terhadap produk kami, termasuk suku cadang asli berkualitas dengan harga terbaik selama program “Spare Part Exclusive Offer” berlangsung,” ungkap​ Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.​ “Kami ingin mendorong seluruh pelanggan setia Piaggio dan Vespa untuk selalu melakukan perawatan dan penggantian komponen kendaraan Piaggio dan Vespa secara berkala di bengkel resmi.”

Program penawaran ekslusif tersebut merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana​ dealer​ Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, terutama dalam meningkatkan kenyamanan berkendara​ customer​ di Indonesia.

​Pelanggan dapat memilih lokasi bengkel resmi terdekat dan mengatur waktu untuk melakukan perawatan kendaraan andalannya. Informasi diler dan bengkel resmi untuk produk dari PT Piaggio Indonesia bisa didapatkan pada situs resmi Piaggio dan Vespa.​ Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi Diler​ maupun Bengkel​ Resmi​ PT​ Piaggio​ Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh Diler​ dan Bengkel​ Resmi PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan​ hand sanitizer​ di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, seluruh Diler​ dan Bengkel​ Resmi PT Piaggio Indonesia akan mengikuti arahan PPKM dari​ Pemerintah yang berlaku.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here