Gear Steel dan Pelek Jari-jari Bartubeless Jadi Andalan SSS Racing

0
64
pelek jari-jari bartubeless
Pelek jari-jari Bartubeless untuk Supermoto

NaikMotor – Pasar spare part aftermarket masih menggeliat khususnya untuk kalangan hobi. Produk dari PT. Tiga Sakti Adimulya selaku distributor SSS Racing serta Excel Takasago kini mengandalkan penjualan gear steel SSS dan produk terbarunya pelek jari-jari Bartubeless untuk Supermoto.

Menurut Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS Racing, produk terbarunya yang kini menjadi andalannya adalah gear steel serta pelek bartubeless. “ Yang warna gold kita baru rilis April 2021 sementara warna Black rencananya November ini. Sementara Takasago Excel dan Bartubeless sekarang lagi ada project pelek jari-jari tubeless dari Italia dengan garansi empat tahun,” beber Hanky. Untuk harga gear steel dijual di kisaran Rp 120-220rban per pcs.

Hanky menambahkan kalau pelek Bartubeless untuk KLX produknya sudah ready. “ Pelek tubeless jari-jari untuk CRF 150 dan WR 155 rencana awal tahun depan,” sebutnya. Bartubeless merupakan merek tubeless system asal Italia yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Salah satu keunggulannya adalah saat kena benturan dan lubang tekanan udara tidak mudah berkurang. Harga pelek jari-jari Bartubeless untuk satu set adalah Rp 5 juta.

Beberapa bengkel dan pembalap sudah menggunakan produk ini seperti Ergus Oei dari R59 Racing dan Rey Ratukore dari Rey Racing Speed. Produk SSS selama ini memang identik dengan balapan khususnya road race dengan mendukung beberapa tim serta aktif di event balap nasional.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*