Sandaran Jok Scoda untuk All New NMax dari Nemo Dijual Rp 850 Ribu

0
Sandaran Jok Scoda
Sandaran Jok tipe Scoda dari Nemo GMA Products untuk All New NMax. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mulai menggeliatnya aktivitas touring membuat GMA Product Series melalui Nemo merilis aksesori berupa sandaran jok Scoda untuk All New NMax. Memiliki pilihan varian warna mulai dari putih, biru dan carbon, pendukung kenyamanan ini dijual di kisaran harga Rp 850 ribu.

Dengan desain modern dan mewah saat dipasang, sandaran jok Scoda untuk All New NMax dari Nemo mendukung pembonceng tetap nyaman saat diajak berkendara jauh. Dibuat dengan bahan plastik ABS, busa jok empuk serta jahitan rapi di atas bahan sintetis, Nemo mengklaim sandaran ini membuat tak cepat lelah.

Dari desainnya, tim GMA Products membuatnya makin modis, elegan serta trendy. Sandarannya memiliki  tampilan berwarna biru/putih/carbon,  sedangkan untuk bagian busa jok tetap berwarna hitam.  “Sama seperti sebelumnya, Nemo tetap berinovasi serta memberikan yang terbaik. Sandaran Jok yang disuguhkan terbuat dari bahan plastik ABS, busa jok empuk, jahitan rapih, dan bahan sintetis berkualitas,” ucap Giman, bos  GMA Products.

Pemasangan perangkat ini  juga cukup terbilang mudah dan cepat karena lagsung plug and play pada bagian behel belakang motor. Soal harga,tipe Scoda untuk New NMax ini dibanderol sangat terjangkau dan terbilang murah dibanding series lainnya yakni berkisar Rp 850,000.

Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline maupun online terpercaya dari agen GMA Product Series. Untuk informasi seputar produk GMA bisa melalui akun instagram  @gmaproductseries. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here