Feri Bagindas: Naik Vespa Berasa di Atas Awan

0
60
Feri Bagindas
Feri bersama Vespa GTS 300 Supertech kesayangannnya. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Vespa dan musik tidak bisa dipisahkan dari kehidupan maupun hobi seseorang. Feri, gitaris Bagindas Band mengaku perjalanan hidupnya di dunia musik selama ini selalu dipenuhi kenangan indah bersama Vespa.

“Awalnya gue dikomporin teman vokalis cewek yang menunggangi Vespa. Sejak saat itu hingga kini gue makin kepincut.” ujar member GT Vespa Society (GTVS) membuka pembicaraan dengan naikmotor.com.

Padahal pria yang bernama lengkap M. Feriansyah ini sebelumnya telah mencoba berbagai merek dan tipe sepeda motor untuk melakoni seabrek kesibukannya dalam bermusik. Namun, kenyamanan dan sensasi berkendara Vespa membuatnya tidak bisa ke lain hati.

Feri Bagindas
Vespa dan Musik tak bisa dipisahkan. Foto: Yusuf Arief

“Vespa itu gue banget. Buat kerja oke, buat harian nyaman dan buat turing mantaf. ” paparnya.

Tahun 2014 ia pun meminang Vespa Sprint 150 3V berkelir merah sebagai kendaraan untuk mendukung mobiltasnya. Rute perjalanan dari rumah di Cirendeu, Tangerang Selatan ke Basecamp Bagindas di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan menjadi santapan tiap harinya selama 5 tahun.

Belum lagi rute turing ke luar kota untuk memenuhi rasa dahaga dalam menikmati kenyamanan sebuah perjalanan dengan Vespa kesayangannya. “Vespa bukan buat kebut-kebutan, tapi menikmati riding. Naik Vespa Berasa di Atas Awan” tuturnya.

Kondisi pandemi covid-19 yang mulai menerpa sejak akhir 2019, mengharuskan ia merelakan Vespa Sprint kesayangannya dilego untuk menopang kondisi ekonomi akibat semua aktivitas musiknya dihentikan.

Feri Bagindas
Romantisme hobi Vespa dan musik. Foto: Yusuf Arief

Apalagi saat masa pandemi tersebut ia juga harus mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya yang juga seorang ladies biker. “Banyak hikmah dari pandemi. Hobi Vespa jadi tertunda, bermusik dibatasi dan punya tanggung jawab baru terhadap istri.” kenangnya.

Hasratnya untuk kembali memiliki Vespa makin menggelora berkat dukungan sang Istri dan kondisi pandemi yang mulai berangsur pulih. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-34, pada 6 Agustus lalu, pria asal Kalimantan ini mendapat hadiah Vespa dari Istri tercinta.

Feri Bagindas
Menikmati hobi Vespa bersama Istri tercinta. Foto: Yusuf Arief

Tidak tanggung-tanggung, Vespa GTS 300 Supertech kini menemani ke mana ia pergi. “Ini kejutan, nga menyangka istri sangat mendukung kecintaan gue pada Vespa.” ucapnya bergelora.

Ia pun merasa sangat senang dan bersyukur dengan Vespa GTS 300 Supertech yang dimilikinya. Selain bertaburan teknologi terbaru, kini Feri juga bisa menikmati hobi Vespa bersama istri, tidak sendirian. “Paling jauh baru riding ke Bogor, kulineran sama Istri.” tutupnya. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*