Brivio Kembali ke Suzuki ? Ini Tenggat Waktu Jawaban Brivio

0
Brivio Kembali ke Suzuki
Brivio dan Mir Juara MotoGP 2020. Foto: ig joan mir

NaikMotor – Setelah Joan Mir dinobatkan sebagai juara tahun lalu, Suzuki Ecstar ditinggal manajer timnya. Kabarnya, musim depan Davide Brivio kembali ke Suzuki.

Padahal di tangan Brivio pada musim MotoGP 2020, Suzuki selain mengantarkan Mir juara, adalah konstruktor ke-3 terbaik. Setelah ditinggal Brivio pabrikan tidak mempekerjakan siapa pun untuk membantu memimpin tim dan Shinichi Sahara – pemimpin proyek dan direktur tim MotoGP Suzuki saat ini – akhirnya mengambil lebih banyak tanggung jawab.

Tim sendiri berjuang untuk membuat dua pembalapnya berjuang untuk podium secara konsisten. Dengan tiga balapan tersisa di musim ini, Joan Mir berada di urutan ketiga dan Alex Rins berada di urutan ke-12 secara keseluruhan dengan selisih masing-masing 79 dan 173 poin, dari Fabio Quartararo.

Saat seri Austria lalu rumor mulai muncul di paddock soal Davide Brivio kembali ke Suzuki bisa terjadi. Manajer Italia itu meninggalkan Suzuki pada akhir tahun lalu untuk menerima tantangan baru dengan Tim F1 Alpine, tetapi menurut moto.it Suzuki telah menetapkan batas waktu di GP Misano, akhir bulan ini untuk mendapat tanggapan dari Brivio. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY