Triumph Terus Support The Distinguished Gentleman’s Ride

0
Triumph DGR
Triumph Motorcycles kembali dukung penyelenggaraan DGR. Foto: Triumph Motorcycles

NaikMotor – Triumph Motorcycles dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan terus menjadi mitra utama dan pendukung acara penggalangan amal terbesar The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR). 

Menjadi sponsor utama The Distinguished Gentleman’s Ride’s (DGR) sejak tahun 2014, Triumph Motorcycles mengaku bangga telah berpartisipasi dalam memainkan peran kunci dan membantu mengembangkan DGR menjadi ajang berskala dunia seperti saat ini.

Triumph DGR

DGR sendiri didirikan untuk menggalang dana dan kesadaran untuk penelitian kanker prostat dan kesehatan mental pria, dengan menyatukan pengendara sepeda motor gaya klasik dan vintage, lama dan baru di seluruh dunia. Triumph berkomitmen untuk mendukung acara ini lewat tim dan saluran pemasaran global mereka serta menghadirkan sepeda motor klasik modern untuk dimenangkan sebagai hadiah untuk menghargai dan mempromosikan penggalangan dana.

Triumph DGR

Selama delapan tahun ini, Triumph Motorcycles dan DGR telah bekerja sama dengan tujuan untuk meningkatkan profil The Distinguished Gentleman’s Ride di seluruh dunia, untuk menumbuhkan komunitas pengendara yang luar biasa, dan meningkatkan jumlah orang yang berpartisipasi dan meningkatkan dana yang dikumpulkan demi mendukung tujuan digelarnya acara tersebut. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here