Sol Motor Pocket Rocket Sudah Dipasarkan dengan 2 Versi

0
27
Sol Motor Pocket Rocket
Sol Motor Pocket Rocket minimalis tapi futuristik. Foto: sol motor

NaikMotor – Sepeda motor listrik ini tampil minimalis tetapi futuristik. Saat ini Sol Motor Pocket Rocket sudah dipasarkan dalam 2 versi, dengan kecepatan 45 km/jam atau 80 km/jam.

Sepeda motor listrik Sol Motor Pocket Rocket ini memang tidak jelas betul sosoknya apakah sebagai sepeda motor listrik atau ebike. Penampilan minimalisnya itu untuk menyembunyikan banyak komponen, terutama pada top tube-nya yang seperti tabung besar.

Lampu belakang bisa dilipat ke atas untuk menjangkau baterai Li-ion removeable-nya berkapasitas 2,5 kWh. Suspensi depan memiliki travel 60 mm, dan shockabsorber belakang yang bisa diatur 50 mm. Ukuran ban 16 inci dan rem cakram hirdolik di kedua roda. Tinggi joknya 820 mm, dan beratnya 55 kg.

Dengan motor hub di roda belakang. Dayanya tergantung versi-nya untuk kecepatan puncak 45 km/jam motornya berdaya 3kW dengan torsi 120 Nm, versi kecepatan 80 km/jam 4kW dengan torsi 160 Nm.

Fitur elektronik produk Sol Motor itu cukup lengkap seperti kebanyakan e-motorcycle masa kini. Seperti tracking, konoksi dengan smartphone, anti theft, status baterai, remote maintenance dan emergency contact setup.

Produk mulai dipasarkan di Eropa Barat dengan harga mulai dari sekitar Rp 105 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*