KYT dan Pirelli Pemasok Utama MiniGP World Final 2021 di Valencia

0
31
KYT dan Pirelli
KYT dan Pirelli akan menjadi pemasok utama helm dan ban MiniGP Final. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Seri Dunia MiniGP FIM dimulai awal musim ini, dan Final Dunia pertama akan segera berlangsung tepat sebelum akhir musim MotoGP™ di Valencia, (9-11/11/2021). KYT dan Pirelli menjadi sponsor gelaran final MiniGP itu.

Sejumlah mitra diumumkan bersamaan dengan proyek FIM MiniGP World Series yang baru, termasuk KYT dan Pirelli. Selain itu, Ohvale adalah sepeda motor resmi seri ini, Motul menyediakan pelumas, dan Pirelli adalah pemasok ban resmi. Ketiga mitra juga akan memainkan peran utama dalam Final Seri Dunia FIM MiniGP di Valencia, yang akan disiarkan langsung pada hari Kamis, 11 November. Untuk acara satu kali, semua produk akan diberikan kepada pengendara di lokasi, memastikan Pembalap dapat tiba di Final Dunia yang hanya berfokus pada acara dan pengalaman yang ditawarkannya.

Dorna Sports juga telah mencapai kesepakatan dengan sejumlah mitra baru untuk memberi para pesaing di Final Dunia segala yang mereka perlukan untuk bersaing secara setara dan aman. I-Power akan menyediakan baju balap, sepatu bot, sarung tangan dan pelindung punggung dan dada untuk semua pengendara. Produsen helm KYT akan memberikan helm kepada setiap pengendara, memastikan setiap pesaing memiliki perlindungan kelas dunia dan peralatan yang dipasang dengan sempurna.

BETA akan menyediakan alat untuk Final Dunia, dan Panta akan menjadi bahan bakar resmi – menyediakan produk mereka untuk setiap peserta di acara tersebut.

FIM dan Dorna Sports bangga dapat bermitra dengan merek ikonik tersebut, dan kesempatan yang diberikan masing-masing kepada pengendara yang sekarang memulai Road to MotoGP™ mereka. Setiap pesaing sekarang akan dapat tiba di Final FIM MiniGP World Series dan akan diberikan sepeda motor, pelumas, ban, peralatan pelindung, dan bahan bakar untuk balapan secara gratis di acara tersebut.

Aktivitas lintasan untuk World Final dimulai pada hari Rabu tanggal 10 November pukul 09:30 CET dengan sesi Free Practice. Balapan dimulai pada hari Kamis pukul 10:45, dengan empat balapan berpuncak pada balapan Super Final pukul 14:00, yang bernilai dua kali lipat. Setiap balapan pada hari Kamis akan disiarkan secara langsung, jadi pastikan untuk mengikuti jalur terbaru di Road to MotoGP™ yang menampilkan musim dengan penuh gaya!

Jorge Viegas, Presiden FIM: “Dengan sangat bangga saya melihat begitu banyak mitra penting telah bergabung dengan upaya Dorna dan FIM untuk menyelesaikan musim pertama FIM MiniGP World Series kami! Keputusan kami untuk bergerak maju pada tahun 2021, terlepas dari semua rintangan, telah terbukti menjadi keputusan yang tepat, karena ratusan anak di banyak trek di seluruh dunia dapat mengatasi langkah pertama mereka menuju potensi karier yang sukses. Saya tidak sabar menunggu final di Valencia!”

Christian Priami, CEO Manifattura Primatex Srl dengan merek I-POWER barunya untuk pakaian balap: “I-Power mewakili inovasi teknologi yang nyata berkat bahan ramah lingkungan yang terdiri dari serat tekstil berteknologi tinggi yang disertifikasi dalam triple-A sesuai dengan EN17092:2020 standar. Proyek ini sepenuhnya didasarkan pada penghormatan maksimum terhadap lingkungan yang juga merupakan bahan yang dapat didaur ulang dan sama sekali tidak ada komponen yang berasal dari hewan. ‘I-Power’ memungkinkan kita untuk menghargai kehidupan tanpa mengorbankan keselamatan, sebuah proyek ambisius, berdasarkan teknologi dan penelitian dengan tujuan untuk menjamin keselamatan dan kinerja tinggi bagi mereka yang memakai produk I-Power, dan kami antusias untuk berkolaborasi dengan FIM dan Dorna Sports untuk proyek Road to MotoGP baru, FIM MiniGP World Series.”

“Ini adalah langkah penting bagi pertumbuhan sepeda motor di tingkat internasional dan batu loncatan bagi anak muda yang memulai perjalanan mereka menuju MotoGP. Kami berterima kasih kepada FIM dan Dorna karena telah memilih I-Power untuk Final Seri Dunia FIM MiniGP yang baru.”

Henry Tedjakusuma, Director Tara Group – KYT: “Kami percaya FIM MiniGP World Series adalah ide yang sangat baik untuk menyatukan dan menstandardisasi kompetisi MiniGP dari seluruh dunia di bawah payung yang sama, sehingga memberikan platform yang sama bagi pebalap muda pertama di seluruh dunia untuk mengeksplorasi keterampilan dan peluang mereka. KYT, dengan komitmen yang demikian terhadap DNA Racing kami, tentu sangat antusias untuk menyumbangkan inisiatif terbaru ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan menghargai Dorna yang bekerja sama dengan kami dalam kolaborasi ini.”

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports: “Kami sangat bangga membawa mitra baru, dan bekerja dengan kolaborator kami yang ada, di Final Dunia FIM MiniGP. FIM MiniGP World Series adalah inisiatif baru yang vital di Jalan Menuju MotoGP, langkah baru menuju penciptaan peluang yang sama bagi pebalap muda, dan bagian penting dari itu adalah memastikan balapan adalah kemungkinan ekonomi bagi semua orang yang ingin mencobanya. Terima kasih kepada mitra kami, pengendara akan dapat mencapai final dan membiarkan bakat mereka bersinar, dengan segala yang disediakan bagi mereka untuk berkonsentrasi pada balapan dan menikmati pengalaman.”(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*