Sykes Absen di Argentina Tapi Bakal Hadir di WorldSBK 2021 Indonesia

0
10
Sykes Absen di Argentina
Sykes absen di WorldSBK Argentina. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap BMW Motorrad WorldSBK, Tom Sykes absen di Argentina. Untuk ke-3 kalinya Sykes absen sejak cedera kepala di seri WorldSBK Catalunya.

Dengan Sykes absen di Argentina maka untuk ke-3 kalinya digantikan Eugene Laverty. Sykes menghabiskan waktu di ICU setelah crash itu dan tidak pernah balapan sejak itu, tetapi bertekad untuk ambil bagian dalam putaran perdana Mandalika bulan depan, jika itu terjadi.

“Saya memiliki banyak hal untuk dikatakan dan banyak orang untuk berterima kasih karena berbagai alasan dan saya akan melakukan ini dalam waktu dekat secara pribadi untuk memberikan lebih banyak detail,” kata pembalap Huddersfield itu.

“Tetapi untuk saat ini saya hanya perlu berbicara atas nama Tim BMW Motorrad WorldSBK dan saya ingin mengatakan bahwa pemulihan saya luar biasa dan saya siap untuk kembali ke gairah saya yaitu balap. Sayangnya mengingat waktu balapan berturut-turut ini dan terbang jauh di Argentina, itu membuat kami pergi ke sana dengan beberapa pertanyaan, jadi sayangnya kami harus membuat keputusan awal yang berarti kami harus keluar untuk satu putaran lagi,” lanjutnya.

“Sulit bagi saya karena saya telah melewatkan lebih banyak balapan dalam empat minggu terakhir daripada yang saya lewatkan dalam 21 tahun balapan. Hal utama adalah kami melihat kembali ke balapan dan menikmati putaran terakhir kejuaraan WorldSBK. Sekali lagi terima kasih untuk semua, ini sangat dihargai,” pungkasnya.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*