Kejebak Macet di Puncak Bogor, Sandiaga Uno Pilih NaikMotor 

0
47
Sandiaga Uno Naikmotor
Menteri Sandia Uno saat meninggalkan mobil dinasnya dan langsung naikmotor. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno terjebak kemacetan saat dalam perjalanan kunjungan kerja menuju lokasi acara di daerah Bogor, Jawa Barat.

Mas Menteri pun pindah haluan jadi NaikMotor, ia menganggap motoran merupakan solusi yang tepat agar bisa segera keluar dari kemacetan lalulintas yang dihadapinya.

Sandiaga Uno Naikmotor
Macet total solusinya Naikmotor. Foto: Istimewa

“Macet total?? Naik motor solusinya!” ungkap Mas Menteri di akun Instagram-nya (@sandiuno). Sandiaga Salahuddin Uno yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI hingga tahun 2024 ini memiliki jadwal untuk datang ke acara Peletakan Batu Pertama Ekowisata Eiger Adventure Land di daerah Bogor.

Berangkat menggunakan mobil kijang berplat RI 46, ia rupanya terjebak kemacetan yang cukup parah saat sedang menuju lokasi acara. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan sepeda motor agar terhindar dari macet total. Dengan meminjam helm warga, Mas Menteri langsung bergegas melanjutkan perjalanan.

Sandiaga Uno Naikmotor
Mas Menteri sempat terbalik memakai helm. Foto: Istimewa

Aksi Sandiaga Uno Naikmotor sontak mendapat beragam komentar dari warganet, mulai dari artis hingga masyarakat lainnya. Banyak yang mengajak Mas Menteri untuk motoran bersama, touring, dan tertawa karena terhibur oleh guyonan Sandiaga Uno yang sempat memakai helm terbalik. (Litha/nm)

LEAVE A REPLY

*