3 Paket Nonton WorldSBK Mandalika Dijual IMI dan Dyandra, Ini Harganya

0
82
Paket Nonton WorldSBK Mandalika Dijual IMI dan Dyandra
IMI dan Dyandra menandatangani kerjasama penjualan tiket WolrdSBK Mandalika dalam paket Lifestyle Otomotif. Foto: Arif

NaikMotor – Akhirnya gelaran seri akhir World Superbike 2021 (WorldSBK) akan dilangsungkan di Pertamina Mandalika  International Street Circuit, 19 – 21 November 2021 mendatang. Ada 3 paket nonton WorldSBK Mandalika dijual oleh IMI bekerjasama dengan Dyandra Promosindo.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pengelola sirkuir Mandalika sekaligus pelaksana kegiatannya telah bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam pendistribusian sebanyak 2000 tiket.  Penandatangan kerjasama itu dilakukan antara Ricky Baheramhjah, CEO MGPA dengan Bambang Soesatyo, Ketua Umum PP IMI di kantor IMI Pusat kawasan GBK Senayan, Selasa (19/10/2021).

Dari sebanyak 2000 tiket tersebut kemudian ditawarkan dalam Paket Lifestyle Otomotif hasil kerjasama antara IMI dengan Dyandra Promosindo sejumlah 1000 tiket.  Paket nonton WorldSBK Mandalika ini tersedia dalam 3 kategori yaitu Sultan, Juragan, dan Bos.  Tiket yang dijual untuk gelaran World SBK di Mandalika sebanyak 25 ribu dengan mengingat protokol kesehatan soal jumlah penonton.

Paket Sultan memiliki keunggulan mengunjungi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart. Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

“ Mandalika akan menjadi pusat kegiatan otomotif baru bertaraf internasional yang kita bangga-banggakan serta salah satu destinasi yang kita harapkan mampu menyedot perhatian dunia  pada saatnya. Karena tidak hanya WorldSBK saja yang akan digelar 19-21 November mendatang namun ada MiniGP,  MotoGP dan lain-lain. Tentu kita upayakan IMI akan berusaha keras agar di sirkuit tersebut ada terus kegiatan sepanjang waktu, sehingga triliunan rupiah yang dikeluarkan dari kocek negara tidak sia-sia dengan target peningkatan pariwisata dan peningkatan kegiatan ekonomoi masyakarat setempat. Kita sudah mendidik 600 marshal yang akan membantu kegiatan balapan di Mandalika nanti,” terang Bamsoet pada sambutannya.

Bamseoet juga menambahkan bahwa kerjasama dengan MGPA  kemudian dengan Dyandra dalam rangka pendistribusian tiket menjadi jawaban atas berbagai pertanyaan jadi atau tidaknya balapan di Mandalika.  Bamsoet menambahkan bahwa harga tiketnya dijual antara Rp 600 ribu  hingga Rp 19,500,000 .

Sementara Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh juga menyampaikan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam WorldSBK di Indonesia. “Ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WorldSBK dan turut berpartisipasi dalam ajang internasional ini. Jadi ada 1000 paket yang akan kita jual, dan  kita berharap partisipasi para enthusuiasm dan klub-klub otomotiif untuk bergabung dalam paket ini, “ sebut Kohen.

Kohen menambahkan bahwa itinerary paketnya akan dibuat se-pack mungkin dari 18-21 November sehingga setiap orang akan merasa kangen kembali ke Lombok. “ Penjualan official online akan dimulai 23 Oktober 2021. Namun, sejak MOU nanti, Dyandra sudah buka secara pre order, “ tukasnya.

Diluar paket, bila ada pengunjung yang ingin mengurus dirinya sendiri juga bisa membeli tiketnya saja, tapi bila mau mendapatkan paket, Dyandra juga akan menyuguhkan pilihan -pilihan paket termurah.

Kategori tiket WorldSBK dibagi menjadi tiga bagian yaitu Hospitality, Main Grandstand, dan Grandstand. Pembelian tiket dan paket perjalanan sudah bisa dilakukan mulai tanggal 23 Oktober 2021 melalui https://dyandratiket.com/event/world-sbk-mandalika-2021. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*