Tiket Final WorldSBK 2021 di Indonesia Hampir Ludes, Sudah Dibooking 1.500

0
Tiket Final WorldSBK 2021
MoU penjualan Tiket Final WorldSBK 2021 Indonesia,IMIx Dyandra. Foto: arif

NaikMotor – Tiket untuk menyaksikan langsung Final WorldSBK 2021 di Indonesia hampir ludes. Tiket Resmi di IMI x Dyandra Promosindo sudah dibooking 1.500 dari 2.000 tiket hanya dalam 3 hari.

Kesempatan menyaksikan langsung ajang balap internasional WorldSBK, tentunya menjadi momentum yang ditunggu-tunggu pecinta balap Tanah Air. Seri penutup musim ini diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, 19-21 November 2021.

​Pembelian tiket Final WorldSBK 2021 itu resmi di rilis serentak pukul 18.00 WIB, Sabtu (23/10/2021). Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama dengan Dyandra Promosindo memberlakukan pembelian tiket dan paket lifestyle otomotif yang ditawarkan sudah termasuk pajak.

​Tahap transaksi diimbau segera diselesaikan, mengingat animo untuk menikmati seri pamungkas World Superbike sangat tinggi. “Hanya dalam tempo tiga hari, sudah tercatat 1.500 pre-booking dari 2.000 kuota yang disalurlan IMI dan Dyandra Promosindo,” sebut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

​Terdapat 7 kategori yang ditawarkan oleh IMI x Dyandra Promosindo, yakni Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red – Premiere Grand Stand A, Red – Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand. Harga masing-masing kategori cukup beragam, dari Rp 3 jutaan hingga Rp 22 jutaan.

Untuk mengakomodir kebutuhan penonton selama 3 hari, IMI x Dyandra Promosindo juga menyiapkan sederet paket lifestyle otomotif dengan kategori Sultan+, Sultan, Juragan, dan Bos. Jika penonton mengambil paket ini, akan mendapatkan privilege. Seperti: akses ruang tunggu di bandara, penukaran tiket langsung di bandara ketibaan, Premium Shuttle Car, Exclusive Merchandise, akses ke Pit Lounge, Pit Walk Pass, Paddock Pass, Bike Smart Test Ride, Rapid Test Antigen & PCR Test, Dinner Party, Souvenir untuk oleh-oleh, dan gratis member IMI selama 1 tahun kedepan.

​Setelah melakukan pre-booking order sejak tanggal 19 Oktober 2021 lalu, para pemegang akun cukup melakukan login untuk masuk ke laman dashboard pemesanan. Setelah itu langsung dapat menyelesaikan pembayaran dengan beberapa metode yang dapat dipilih. Jika pembayaran sudah sukses, maka akan muncul tombol e-voucher yang tersedia pada laman dashboard. Selanjutnya e-voucher dapat dicetak atau di unduh langsung. Jangan sampai terlewatkan untuk menyelesaikan pembayaran, karena sistem tiket ini akan berlaku selama 24 jam hingga pukul 18.00 WIB keesokan harinya (24/10/2021).

​“Penonton yang hadir tentunya datang dari berbagai wilayah atau bahkan mancanegara. Kami mengupayakan agar agenda perjalanan mereka tidak hanya sebatas penginapan dan area sirkuit. Namun juga pengalaman untuk menjelajahi keindahan Nusa Tenggara Barat. Tentunya dilengkapi fasilitas dengan standar international event,” jelas KoHen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*